Bekas Tapi Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp70 Jutaan, Cocok Buat Mobil Harian

Kamis 25-07-2024,17:20 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bekas tapi berkelas loh, inilah beberapa rekomendasi mobil bekas harga Rp 70 jutaan. Mau tau apa saja? Yuk pastikan mengetahui beberapa daftarnya.

Mobil bekas bukan berarti mobil yang sudah tidak bisa dijalankan lagi loh. Pasalnya meskipun mobil bekas namun beberapa masih bisa digunakan untuk mobil harian loh. Yang terpenting adalah kondisi mesinya masih bagus. 

Bagi kamu yang ingin mencari jenis mobil yang murah maka ada beberapa rekomendasi  mobil bekas harga Rp 70 jutaan. Dengan hal ini kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa memiliki sebuah mobil. 

Penasaran bukan apa saja rekomendasi mobil bekas harga Rp 70 jutaan? Yuk pastikan tidak melewatkan bahasannya melalui artikel ini. 

BACA JUGA:Selalu Banyak Peminatnya, 5 Mobil City Car Bekas Di Bawah 100 Juta Ini Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

BACA JUGA:Nyaman dan Murah, 5 Mobil Keluarga MPV Di Bawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Gak Bikin Nyesel!

Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil yang murah namun masih berkualitas maka solusi yang terbaik adalah mobil bekas. Namun demikian kamu perlu mengetahui beberapa jenis mobil yang masih berkualitas. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil bekas harga Rp 70 jutaan. Beberapa diantaranya adalah :

1. Suzuki Karimun Wagon R 2014

Salah satu jenis mobil dengan harga yang murah yakni mobil bekas Suzuki Karimun Wagon R 2014. Mobil ini sangat cocok digunakan sebagai mobil harian untuk menunjang berbagai keseharianmu. 

Mobil ini juga irit dalam penggunaan bahan bakar dan memiliki performa yang tak kalah dengan mobil lainya. Bagi kamu yang ingin tahu berapa harganya, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 65 jutaan. Namun harga ini mungkin ada perubahan seiring perbedaan daerah dan kondisi mobil.

2. Toyota Rush 2007

Selanjutnya ada Toyota Rush 2007 sebagai mobil yang memiliki harga Rp 70 jutaan. Meskipun bekas namun performa mesin pada mobil ini bagus dan terbaik untuk keseharian loh. 

Pasalnya mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Dengan kapasitas inilah menjadikan mobil Toyota Rush jadi salah satu pilihan terbaik dengan harga yang murah. 

Kategori :