Harga 25 Jutaan, Haojue DN150 2025 Resmi Meluncur Fiturnya Lebih Unggul dari Yamaha XSR 155, Siap Bersaing!

Jumat 02-08-2024,16:42 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Baru-baru ini pasar motor China kembali kemasukan produk motor baru, yaitu Haojue DN150 2025 sebagai sebuah motor sportbike non fairing 150 cc.

Menariknya lagi, produk yang merupakan berasal dari pabrikan rekanan Suzuki di Negeri Tirai Bambu ini, hadir dengan memiliki tampilan retro dan dipadukan dengan fitur modern.

Melihat dari desainnya sendiri, Haojue DN150 2025 ini memiliki lekukan yang serba membulat pada bagian bodi, terutama pada bagian headlampnya, sehingga berhasil memberikan kesan timeless.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Berjaya di Silverstone? 5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024!

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Performa Tangguh dan Irit BBM

Salah satu keunikan yang paling terlihat dari motor ini adalah, sudah dibekali dengan crash bar dan juga behel belakang besi yang terbuat dari bahan besi yang kokoh, sehingga mampu memberikan rasa percaya diri ketika dibawa adventure tipis-tipis.

Sementara itu, pada bagian joknya menggunakan model roti khas seperti motor kustom dengan permukaan yang cukup luas, tentu saja ini memberikan kenyamanan bagi para pengendara ataupun orang dibelakang yang dibonceng.

Berbicara mengenai masalah fiturnya sendiri, Haojue DN150 2025 ini sudah dilengkapi dengan headlamp berteknologi LED, sehingga mampu memberikan visibilitas optimal baik, terutama di jalan yang minim cahaya atau kondisinya gelap.

BACA JUGA:Tampil Keren Tidak Harus Mahal, Yamaha XSR 155 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Harganya Tetap Terjangkau!

BACA JUGA:Musim Depan Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Berada Dalam 1 Tim, Akankan Seperti Rossi dan Lorenzo Sebelumny

Sedangkan panel instrumennya, sudah menggunakan speedometer analog yang dipadukan dengan layar MID digital informatif berisi odometer, indikator bahan bakar dan posisi gigi.

Selain itu, penggunanya juga dapat melakukan pengisian daya smartphone mereka, sebab motor ini sudah memiliki port charger USB.

Tidak hanya itu saja, fitur keselamatan yang dimiliki oleh motor ini juga cukup baik, Haojue DN150 2025 ini sudah memiliki sistem rem cakram pada bagian depan, dan rem depannya ini sudah berteknologi ABS atau Anti-lock Brake System, sementara rem belakangnya masih tromol.

BACA JUGA:Marco Bezzecchi Siap Memberikan Kejutan Dalam Balapan MotoGP 2024 di Sirkuit Silverstone, Menarik Sepert

BACA JUGA:Siapa Sangka? Inilah 5 Rekomendasi Motor Murah yang Punya Fitur Canggih

Kategori :