Murah Banget! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Korea Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Pecinta Mobil Wajib Merapat

Senin 05-08-2024,13:19 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Luas dan Nyaman! Inilah 5 Mobil Bekas untuk Keluarga di Bawah Rp 100 Juta Keluaran Tahun Tinggi

BACA JUGA:Orang Tua dan Anak Muda Merapat, Inilah 5 Pilihan Mobil Kecil Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit Bahan Bakar!

2. Hyundai Avega

Selanjutnya ada Hyundai Avega sebagai mobil Korea bekas yang dibandrol dengan harga dibawah Rp 50 juta. Bagi kamu yang ingin mendapatkan mobil sedan yang murah, maka mobil ini menjadi salah satu solusi terbaiknya. 

Mobil ini dirancang dengan mengkombinasikan mobil sedan dengan hatchback. Mobil ini juga dibekali dengan sistem peredam kejut, sehingga kamu tetap akan merasa nyaman meski melewati jalan yang tak rata. 

Kenyamanan mobil ini sebab dibekali dengan suspensi MacPherson Strut Independent di depan dan suspensi Dual Link Independent di belakang.

Bagi kamu yang tertarik dengan jenis mobil ini, maka tak perlu merogoh kocek yang dalam. Pasalnya mobil ini dibanderol dengan harga Rp 40 jutaan. 

3. Kia Carens II

Kia Carens II juga menjadi salah satu jenis mobil bekas dari Korea yang dibandrol dengan harga yang murah. Jenis mobil sedan ini bisa menghasilkan tenaga  122 hp dan torsi maksimum 163 Nm. 

Bagi kamu yang tertarik dengan jenis mobil ini, maka tak perlu khawatir menghabiskan tabunganmu loh. Sebab mobil ini hanya dibandrol dengan harga Rp 44 jutaan. 

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024 Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Beberapa Faktor Ini, Pantas Laris Manis!

BACA JUGA:Terbaru 2024 Inilah 5 Pilihan Mobil Bekas Harga Dibawah Rp 100 Juta, Cocok untuk Segala Usia!

4. Kia Carnival G

Siapa yang menyangka jenis mobil bekas dari Korea ini dibandrol seharga motor loh, yakni sekitar Rp 35 jutaan. Oleh sebab itu, mobil ini menjadi mobil Korea bekas yang paling murah. 

Meskipun demikian, mobil ini bisa menghasilkan  162 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 4.000 rpm. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil Korea bekas dibawah Rp 50 juta yang wajib kamu ketahui sebagai pecinta mobil. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang ingin kamu miliki? 

Kategori :