Ternyata Yamaha Nmax Turbo 2024 Memiliki Fitur Canggih Ini, Padahal Harganya Cukup Terjangkau!

Rabu 07-08-2024,12:33 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Yamaha Nmax Turbo 2024 ini, hadir dengan memperkenalkan berbagai pembaruan yang lebih baik lagi dibandingkan generasi sebelumnya.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, menggunakan mesin Blue Core 155 cc berteknologi VVA, sehingga mampu memberikan performa yang lebih baik lagi.

Dimana mesin berkapasitas 155 cc VVA ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW pada putaran mesin 8.000 rpm, dengan torsinya sebesar 14,2 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Tangguh dan Irit BBM serta Bertenaga Mesinnya

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

Tidak hanya itu saja, mesinnya ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi canggih dan terbaru dari Yamaha, yaitu ada YECVT atau Yamaha Electronic Continuously Variable Transmission, yang kehadirannya sebagai pengganti dari sistem CVT konvensional.

Ada 2 mode berkendara yang dimiliki oleh YECVT, yaitu :

1. T-Mode atau Town Commuting : merupakan sebuah mode yang sengaja dirancang untuk pemakaian harian, terutama di jalan-jalan perkotaan dengan karakter berkendaranya yang halus dan efisien bahan bakar.

2. S-Mode atau Sport Touring :

mode yang menawarkan akselerasi yang lebih responsif, cocok untuk kamu yang suka pergi jarak jauh seperti touring.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

BACA JUGA:Selain New Toyota Rush 2024, 5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh

Kedua mode yang ada pada Yamaha Nmax Turbo 2024 ini, dapat kamu akses melalui tombol mode pada bagian stang kemudi sebelah kiri, sehingga memberikan fleksibilitas sesuai dengan kebutuhan dalam berkendara.

Hadir dengan kombinasi desain yang modern dan teknologinya yang canggih, membuat Yamaha Nmax Turbo 2024 ini siap menawarkan performa mesin yang mengesankan dan berbagai fitur untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

Jika kamu tertarik ingin memilikinya, langsung saja kunjungi dealer Yamaha terdekat yang ada di kotamu dan bawa pulang unitnya ke rumah.(*)

Kategori :