Harganya Lebih Murah dari Yamaha XMAX Terbaru, 5 Mobil Bekas Murah Harga 50 Jutaan Ini Masih Layak Dimiliki!

Jumat 09-08-2024,13:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan mobil bekas murah harga 50 jutaan ini, bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas.

Namun, sebelum memutuskan untuk membelinya kamu juga harus lebih teliti dan lebih jeli lagi, karena biasanya mobil-mobil bekas ini harus menjalani perawatan lebih lanjut lagi.

Ini merupakan hal yang wajar, karena dari segi umur pun kebanyakan mobil ini sudah berumur, namun masih layak untuk dimiliki tinggal bagaimana kamu mencarinya.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan beragam pilihan mobil bekas murah harga 50 jutaan, simak sampai selesai ya dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:4 Pilihan Mobil City Car Terbaik Daihatsu yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

BACA JUGA:Pesona City Car Tiada Duanya! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Mobil City Car Banyak Dipilih

1. Suzuki APV

Rekomendasi mobil bekas murah harga 50 jutaan, diurutan pertama kami menawarkan Suzuki APV yang merupakan salah satu mobil MPV andalan dari Suzuki.

Suzuki APV keluaran tahun 2005 sampai 2007, saat ini sudah mulai dibandrol dengan harga 50 jutaan saja, tentu saja dengan kondisi yang ala kadarnya.

Mobil yang memiliki bentuk dimensi kotak ini, pada bagian dalamnya juga memiliki ruang kabin yang cukup luas, dengan kapasitas penumpangnya mencapai 8 orang.

Suzuki APV ini, hadir sebagai mobil keluarga dengan kapasitas mesin 1.500 cc, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 103,5 dk pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya 126 Nm pada putaran mesin 3.000 rpm.

BACA JUGA:Kaum Tajir Merapat! Inilah Mobil Toyota New GR Supra yang Garang dan Sporty Banget! Begini Spesifikasinya

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! Inilah 5 Mobil Toyota yang Paling Banyak Dicari, Adakah Mobil Impianmu?

2. Honda Jazz GD3

Selanjutnya ada Honda Jazz GD3, atau Honda Jazz generasi pertama yang sudah ada sejak tahun 2003 dan masih banyak dicari sampai hari ini.

Kategori :