Harganya Lebih Murah dari Yamaha XMAX Terbaru, 5 Mobil Bekas Murah Harga 50 Jutaan Ini Masih Layak Dimiliki!

Jumat 09-08-2024,13:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Honda Jazz GD3 ini, hadir dengan bentuk dan desain yang cukup keren jika dibandingkan dengan mobil-mobil hatchback pada eranya, dan sempat menjadi mobil andalan anak-anak muda.

Honda Jazz sendiri, hadir dengan 2 pilihan mesin yaitu ada mesin i-DSI dengan 4 silinder SOHC berkapasitas 1.500 cc, yang sanggup memberikan tenaga sebesar 85 dk dengan torsinya 128 Nm.

Sementara itu, mesin keduanya adalah VTEC dengan kapasitasnya sebesar 1.500 cc, dan mampu memberikan tenaga sebesar 108 tk pada putaran mesin 5.800 rpm, dan torsi puncaknya 143 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

BACA JUGA:Bekas Tapi Keren! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik Mulai dari Rp 70 Juta, Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkilau! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik dengan Harga Rp 80 Jutaan yang Cocok untuk Pemula

3. Nissan Serena

Rekomendasi mobil bekas murah harga 50 jutaan, selanjutnya ada Nissan Serena yang hadir sebagai mobil MPV dengan desain boxy besar.

Salah satu kelebihannya dan membuat banyak orang menyukainya adalah, memiliki ruang kabin luas dan juga sudah memiliki captain seat seperti mobil-mobil mewah.

Tidak hanya itu saja, tampilan mewahnya ini juga didukung dengan fasilitas sliding door, sehingga kesan mewah dan mahal akan semakin terasa, meskipun aslinya murah.

Nissan Serena ini, dibekali dengan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 150 dk pada putaran mesin 6.000 rpm.

BACA JUGA:Pantas Saja Laris, Ternyata Inilah 4 Kelebihan Mobil Toyota Rush 2022 yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak Peminatnya! Ternyata Inilah 5 Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2022

4. Chevrolet Aveo

Selanjutnya kami juga menawarkan Chevrolet Aveo yang sebenarnya menggunakan basis sedan, dan pada bagian belakangnya terlihat lebih pendek dan juga pintu bagasi yang menyatu dengan kaca belakang.

Chevrolet Aveo ini, memiliki dimensi yang tidak terlalu mungil, hal ini membuatnya cukup nyaman untuk sebuah mobil keluarga kecil.

Dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter dengan kode E-TEC, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 83 Hp pada putaran mesin 5.600 rpm.

Kategori :