Sayang Kurang Peminat, Padahal Suzuki Ertiga Diesel Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi, Harganya Terjangkau

Minggu 11-08-2024,15:49 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu pernah mendengar kalau Suzuki Ertiga Diesel itu pernah masuk ke pasar mobil Indonesia, namun harus dihentikan produksinya.

Suzuki Ertiga Diesel sendiri, merupakan sebuah mobil MPV yang hadir dengan menawarkan kombinasi antara, efisiensi bahan bakar, kenyamanan dan juga kepraktisan dalam berkendara.

Mesin dieselnya ini, terkenal efisien sehingga layak menjadi sebuah pilihan menarik untuk keluarga, terutama mereka yang ingin memiliki mobil hemat bahan bakar dan juga mampu memberikan performa mesin yang handal.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai apa saja kelebihan tersembunyi yang dimiliki oleh Suzuki Ertiga Diesel, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Murah Tapi Berkualitas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan

BACA JUGA:Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

1. Efisiensi Bahan Bakar yang Tinggi

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki Ertiga Diesel ini adalah, memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang cukup baik.

Mobil ini sendiri, menggendong mesin berkapasitas 1.5 liter, dan menawarkan konsumsi bahan bakar yang justru lebih rendah dibandingkan dengan versi bensinnya.

Hal inilah, yang membuatnya layak menjadi sebuah pilihan ekonomis untuk perjalanan sehari-hari dan juga perjalanan jarak jauh, sebab mampu mengurangi biaya operasional.

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Honda yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau, Mana Favoritmu?

2. Performa Mesinnya Bandel dan Responsif

Suzuki Ertiga Diesel sendiri, mesinnya sudah dilengkapi dengan DDIS, dimana DDIS ini sanggup memberikan performa mesin yang cukup bertenaga untuk sebuah mobil MPV.

Dengan tenaga yang cukup memadai, serta torsi yang cukup kuat, membuat Suzuki Ertiga Diesel ini sanggup menghadapi berbagai kondisi jalan, baik untuk dalam kota ataupun luar kota.

Kategori :