Sayang Kurang Peminat, Padahal Suzuki Ertiga Diesel Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi, Harganya Terjangkau

Minggu 11-08-2024,15:49 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

3. Ruang Kabinnya Nyaman dan Luas

Tidak hanya irit bahan bakar dan memiliki performa mesin bertenaga saja, Suzuki Ertiga Diesel ini juga memiliki ruang kabin yang nyaman dan juga cukup luas.

Dengan ruang kabin nyaman dan luas ini, tentu saja cocok banget dijadikan sebuah mobil keluarga, apalagi jika anggota keluargamu banyak.

Kapasitas penumpangnya sendiri, mencapai 7 orang dan tidak hanya cukup untuk menampung penumpang saja, namun juga membawa banyak barang bawaan, menjadikan perjalanan bersama lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Pantas Laku di Indonesia! 4 Pilihan Mobil Daihatsu FWD Terbaik dan Paling Nyaman, Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Meski Bekas Tapi Tetap Eksis! Inilah 4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Harga Rp 80 Jutaan yang Banyak Dicari

4. Fitur Keamanan Komprehensif

Suzuki Ertiga Diesel ini, juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang memang dirancang untuk melindungi penumpang dan juga pengemudi.

Adapun beberapa fitur keselamatan yang tersedia diantaranya seperti, sistem pengereman ABS dengan EBD, dual airbags, dan juga struktur bodi yang kokoh.

Tentu saja, dengan beberapa fitur keamanan yang komprehensif ini, menjadikan berkendara semakin nyaman dan aman tanpa perlu khawatir.

BACA JUGA:Dijamin Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Mungil untuk Pemula Dibawah Rp 90 Juta, Cocok untuk Mobil Harian

BACA JUGA:Marc Marquez Tiba-Tiba Menunjukan Gestur Merendah untuk Sebuah Juara Dunia MotoGP 2024, Kira-Kira Kenapa Ya

5. Harganya Cukup Terjangkau

Salah satu kelebihan yang paling banyak disukai dari Suzuki Ertiga Diesel ini adalah, memiliki harga yang tidak terlalu mahal alias terjangkau.

Dibandingkan dengan para pesaing mobil MPV sekelasnya, mobil ini menawarkan harga yang paling terjangkau, cocok untuk mobil pertama.

Memiliki harga yang kompetitif, Suzuki Ertiga Diesel ini benar-benar menawarkan sebuah nilai tambah yang baik dengan fitur-fitur lengkap dan performa memadai.

Kategori :