Sang Penakluk Jalan! Inilah Keunggulan The All-New Himalayan 450, Motor Touring yang Paling Gagah

Selasa 13-08-2024,16:26 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Bekas Murah Honda yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

2. Desain

Motor desain motor The All-New Himalayan 450 ini memang menjadi motor touring sejati. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini memiliki desain nyentrik, sporty dan gagah berani. 

Salah satu yang bisa diketahui, jenis motor ini memiliki suspensi yang tinggi dan panjang. Hal ini tentu mendukung dan memudahkan pengendara untuk bisa menerjang ke berbagai medan jalan, bahkan jenis jalan yang bebatuan dan terjal. 

Dengan adanya suspensi yang panjang dan tinggi ini juga bisa memberikan rasa nyaman dan aman ketika berkendara di medan jalan yang terjal bahkan bebatuan. 

Selain itu, jenis motor ini juga menggunakan jenis ban  depan 21 inci dan roda belakang 17 inci berbahan aluminium. Hal ini akan membantu handling pada motor sehingga lebih stabil pada kondisi on-road maupun off-road. 

3. Fitur Kekinian

Hal ini menjadi salah satu salah satu hal yang bisa kamu pertimbangkan juga ketika ingin melakukan touring. 

Salah satu keunggulan fitur motor ini yakni TripperDash. Dimana TripperDash merupakan fitur yang menyediakan navigasi ataupun map dengan paduan suara yang tersedia. 

BACA JUGA:Cocok untuk Segala Aktivitas 5 Pilihan Motor Bekas yang Murah dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki Harga Mulai 4 Juta

BACA JUGA:Si Gesit Irit, 5 Motor Bebek Bekas Murah dan Irit Ini Dibandrol dengan Harga Mulai dari 4 Jutaan Saja!

Jangan khawatir tentang bahasa yang digunakan dalam navigasi ini. Sebab motor ini memberikan berbagai pilihan bahasa, yakni mencapai 30 bahasa yang berbeda. 

Selain itu ada fitur  controller joystick yang memungkinkan pengendara bisa mengendalikan cluster serta musik, panggilan telepon dan pesan sebagai bagian dari konektivitas mobile. 

Itulah beberapa keunggulan The All-New Himalayan 450 yang perlu kamu. Bagaimana? Apakah kamu ingin memiliki jenis motor touring yang satu ini? 

Kategori :