5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 80 jutaan, Dijamin Tampilan Keren dengan Kabin Nyaman

Selasa 13-08-2024,20:08 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Mobil hatchback ini langsung mencuri hati para konsumen terutama anak muda.  Honda Brio menggunakan mesin berkapasitas 1199 cc 4-Silinder Segaris,16 Katup, i-VTEC + DBW, PGM-FI yang mampu menghasilkan tenaga hingga 89 hp dan torsi puncak 110 Nm.

Honda Brio dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dengan kisaran Rp 80 jutaan.

BACA JUGA:Buat Keluarga Jangan Coba-Coba! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 60 Juta, Dijamin Bikin Nyaman

BACA JUGA:Kuat Menempuh Jarak Jauh! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

5. Toyota Yaris

Mobil bekas untuk keluarga di bawah 80 jutaan yang terakhir adalah Toyota Yaris. Toyota Yaris dianggap sebagai mobil anak muda yang trendi dan ukuran compact pada masanya.

Mobil hatchback ini memiliki performa yang cukup bertenaga dengan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga hingga 107 Hp dan Torsi puncak 142 nm.

Mobil hatchback ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti Dual SRS Airbag, serta pengereman dengan ABS dan EBD. Toyota Yaris dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dengan kisaran Rp 70 jutaan.

Kesimpulan

Memilih mobil bekas untuk keluarga memang membutuhkan pertimbangan yang matang. Dengan mempertimbangkan faktor seperti budget, kebutuhan keluarga, dan kondisi mobil, Anda bisa menemukan mobil bekas yang sesuai dengan keinginan.

Itulah 5 mobil bekas untuk keluarga di bawah 80 jutaan, dijamin tampilan keren dengan kabin nyaman. Tertarik yang mana nih?(*)

Kategori :