Film Terbaru Netflix 2024! Inilah Alur Cerita Film Damsel Bergenre Petualangan dan Fantasi yang Menegangkan

Minggu 18-08-2024,08:50 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagaimana ya alur cerita film Damsel yang tayang di Netflix? Penasaran? Yuk simak informasinya sampai selesai.

Siapa nih yang udah pernah nonton Damsel? Atau siapa nih yang belum pernah nonton Damsel dan ingin mencari tahu bagaimana alur cerita film tersebut.

Tidak hanya satu orang, pastinya ada banyak orang yang mencari tahu terlebih dahulu bagaimana alur cerita atau sinopsis dari sebuah film atau serial drama sebelum di tonton.

Hal tersebut tentulah sangat wajar. Karena di alur cerita atau sinopsis tersebut, kita bisa tahu apakah cerita tersebut akan menarik untuk ditonton atau tidak.

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Fakta Terungkap di Drakor Serendipity’s Embrace Episode 3 dan 4 yang Mind Blowing

Sebab, selain memboyong para aktor dan artis terkenal dan berparas rupawan, alur cerita atau sinopsis sangat penting untuk bisa menarik perhatian para calon penonton.

Alur Cerita Film Damsel 2024

Damsel sendiri merupakan sebuah film terbaru di Netflix dan tengah populer di masyarakat yang bergenre petualangan sekaligus fantasi. 

Film yang disutradarai oleh Juan Fresnadillo dan penulis Dan Mazeau ini berhasil memuncaki peringkat pertama top film Netflix di berbagai negara.

Alur cerita film Damsel sendiri, Damsel menceritakan tentang seorang putri bangsawan yang harus berjuang untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari seekor naga yang menakutkan.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik film Jurnal Risa the Movie, Film Horor Seram dan Menegangkan yang tayang di XXI Pekalongan

BACA JUGA:Ini Dia Fakta Menarik Film Despicable Me 4 yang Masih Tayang di XXI Pekalongan yang Bikin Kpopers Histeris!

Dikisahkan seorang putri bangsawan atau raja dari kerajaan yang gersang dan tandus benama Elodie (Millie Bobby Brown).

Karena merupakan putri raja, ia memiliki garis tangan masa depan yang sudah dituliskan oleh orang tuanya, tanpa terkeculai jodoh.

Kategori :