Berstatus Top Skor Euro 2024, Dani Olmo Kok Mau Sih Gabung Barcelona? Ternyata Karena Hal Ini

Rabu 21-08-2024,17:01 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Striker Keturunan yang Resmi Diproses Naturalisasi PSSI untuk Timnas Indonesia di Laga Kualifikasi Piala Dunia

BACA JUGA:Mengejutkan! Timnas Bahrain Akui Kehebatan Pemain Timnas Indonesia Jelang Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Untuk meredakan kekhawatiran Olmo, Barcelona mengutus Deco untuk mendekati sang pemain. Dengan pendekatan personal yang intens, Deco berhasil meyakinkan Olmo untuk bergabung dengan Barcelona.

Meskipun Olmo harus bersaing ketat di lini tengah Barcelona yang penuh dengan talenta, namun fleksibilitasnya yang bisa bermain di berbagai posisi memberi harapan besar bagi Barcelona untuk bisa memberinya menit bermain.

Kini, semua mata tertuju pada bagaimana Dani Olmo akan beradaptasi dan berkontribusi di tengah ketatnya persaingan di skuad Blaugrana.

Dengan segala tantangan yang ada, Dani Olmo diharapkan bisa menjadi salah satu kunci keberhasilan Barcelona di masa depan.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Langsung Janji Hal Ini ke Erick Thohir, Janji Apa? Vietnam Bawa Nama Timnas Indonesia, Kenapa?

BACA JUGA:Hati-hati Aja, Mereka Bisa Lari Selama 90 Menit Lebih: Tim-tim Asia Ingatkan Grup C Soal Timnas Indonesia

Itulah tadi penjelasan mengenai Dani Olmo kok mau sih gabung Barcelona, padahal ia berstatus sebagai top skor Euro 2024. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Kategori :