6 Cara Praktis Menghilangkan Plak dan Karang Gigi Membandel, Gigi Langsung Putih Bersih dan Sehat Anti Plak

Sabtu 31-08-2024,12:03 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beginilah cara praktis menghilangkan plak dan karang gigi membandel. Lakukan cara ini secara rutin, agar hasilnya bisa kamu rasakan secara langsung. 

Plak gigi yang muncul pada dinding menyerupakai lapisan tipis dan licin dengan berwarna kekuningan. Umumnya ini terjadi di anatar agigi atau sepanjang batasan gigi dan gusi. 

Pembentukan plak gigi sendiri disebabkan oleh sisa-sisa makana yang masih tertinggal dan menumpuk di celah gigi.

Apabila tidak segera dibersihkan, maka plak akan semakin menumpuk dan menyebakan gigi kunung. Dan apabila kamu biarakan semakin laman, palak akan membentuk karang gigi yang menebal dan mngeras. 

BACA JUGA:4 Pasta Gigi Penghancur Karang Gigi Terbaik, Ampuh Bikin Gigi Putih dan Menghilangkan Plak Kuning Membandel

BACA JUGA:2 Cara Cepat Memutihkan Gigi Dengan Kunyit, Ampuh Bikin Plak dan Karang Gigi Yang Sudah Membandel Rontok Cepat

Lantas, apa yang haru kamu lakukan untuk mencegah permasalah tersebut. Tetap saty calm ya, ada cara praktis menghilangkan plak dan karang gigi membandel yang bisa kamu lakukan sendiri. 

Yang penting kamu tidak memberikan masalah ini semakin berlarut-larut ya. Jika dibiarkan begitu saja, efek kedepannya bisa semakin fatal. 

Plak yang sudah membentuk karang gigi bisa menyebabkan kerusakan pada jaringan gigi dan gusi. Oleh sebab itu, penting banget buat kamu ketahui cara praktis menghilangkan plak dan karang gigi membandel ini ya. 

Penasaran dengan caranya, selengkapnya kamu bisa mengulik informasi lengkapnya hanya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Ternyata, Ini 3 Jenis Daun yang Bisa Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami, Ampuh Hilangkan Plak dan Karang Gigi

BACA JUGA:3 Pilihan Produk Perontok Karang Gigi di Indomaret, Ampuh Hilangkan Plak Tebal dan Tinggalkan Bau Busuk

Beginilah Cara Praktis Menghilangkan Plak dan Karang Gigi Membandel

Warna gigi kuning bisa melihatkan tingkat kesehatan yang dimiliki oleh gigi. Munculnya plak gigi bisa membuat gigi berubah warna menjadi kuing hingga kecoklatan. 

Sehingga saat kamu tersenyum, membuat tampilan pada gigi tidak terlihat indah lagi. 

Kategori :