4 Skincare Pori-Pori Besar untuk Wajah Glowing, Cocok Untuk Dipakai Usia 40 Tahunan Agar Kencang dan Awet Muda

Senin 16-09-2024,08:37 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Selain itu, eksfoliasinya juga dijamin lembut dan tak akan menyebabkan masalah iritasi.

Toner AHA/BHA dari COSRX satu ini juga dapat meningkatkan pertahana kulit dan ampuh untuk meratakan tekstur kulit wajah.

2.    Azarine purifying deep cleansing clay mask

Rekomendasi skincare pori-pori besar untuk wajah glowing yang selanjutnya adalah azarine purifying deep cleansing clay mask.

BACA JUGA:4 Cara Hilangkan Bekas Koreng Secara Alami yang Ampuh, Kulit Kembali Mulus dalam 1 Malam

BACA JUGA:Produk Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak Under 50 Ribu, dari Skincare Sampai Makeup yang Awet Bebas Kilap!

Masker wajah dari azarine ini memiliki kandungan 12 ekstrak tumbuhan hijau sebagai inovasi yang disebut dengan 12 viggie greentox.

Ditambah dengan teknologi encapsulated popping charcoal, produk yang satu ini dapat mengecilkan pori-pori, sekaligus juga mampu mengangkat kotoran, sel kulit mati hingga minyak berlebih.

Produk skincare pori-pori besar untuk wajah glowing yang satu ini juga aman untuk digunakan bagi pemilik kulit wajah yang berjerawat.

Tak hanya mampu menyebabkan masalah iritasi dan peradangan, formulanya juga dapat menghambat tumbuhnya bakteri penyebab jerawat.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Acne Patch untuk Mempercepat Penyembuhan Jerawat, Solusi Cegah Noda Gelap Parah

BACA JUGA:5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

Tanpa adanya tambahan alkohol bha dan parfum, sehingga masker wajah ini cocok untuk digunakan oleh ib hamil dan menyusui.

3.    Facetology triple care acne calm micellar water

Rekomendasi skincare pori-pori besar untuk wajah glowing selanjutnya adalah facetology triple care acne calm micellar water.

Produk pembersih wajah dari facetology yang satu ini memiliki kandungan utama yakni salicylic acid yang mampu membersihkan, sekaligus juga mampu menyamarkan pori-pori wajah yang besar.

Kategori :