7 Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat, Harga di Bawah 100 Ribuan Dijamin Kulit Kembali Mulus

Senin 16-09-2024,09:19 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

Teksturnya mirip dengan essence dan dapat membantu melembabkan kulit sehingga bisa kamu gunakan sebagai oengganti toner.

BACA JUGA:5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

BACA JUGA:5 Serum Retinol Paling Dicari! Cocok untuk Pemula Efektif Jadi Anti Aging dan Atasi Jerawat Bikin Awet Muda

OMG Beauty Liquid Foundation Cover Live 

Harga sekitar 20 ribuan. Produk ini termasuk makeup yanb memiliki warna yang bagus-bagus dan cocok untuk make-up sehari hari. 

Warna yang pas dapat membantu menutup jerawat dan membuat kulit terlihat lebih sehat selain itu juga mengandung skincare di dalamnya.

Emina MS Pimple X Resolution Face Toner 

Harga sekitar 20 ribuan. Produk ini fokus untuk kulit yang cenderung normal sampai berminyak dan berjerawat untuk menyegarkan dan mengempiskan jerawat.

Cocok untuk kulit kering yang membutuhkan toner sebagai pelembap tambahan yang dapat membantu mengurangi jerawat meradang.

BACA JUGA:Ampuh Banget! Daftar 5 Skincare Skintific Terbaik 2024, Ada Buat Atasi Flek Hitam hingga Jerawat

Npure Sheet Mask Cica

Harga sekitar 10 hingga 20 ribuan per kemasan lembaran. Membantu melembabkan dan mencerahkan kulit, serta memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap. 

Cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat fan berjerawat yang membutuhkan perawatan intensif serta aman untuk digunakan sejak anak anak usia 11 tahun.

Itu dia beberapa rangkuman mengenai rekomendasi skincare lokal untuk kulit berjerawat dengan harga di bawah 100 ribuan saja.

Demikian rangkuman 7 rekomendasi skincare lokal untuk kulit berjerawat yang bisa kamu gunakan sebagai skincare harian yang aman dan efektif.

Kategori :