Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Dukung Pengembangan Wisata Lokal Lewat Mancing Mania

Senin 16-09-2024,12:19 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, menunjukkan dukungannya terhadap pengembangan wisata lokal melalui kegiatan "Mancing Mania Kategori Umum" yang berlangsung di obyek wisata Ciblon Sigesing, Desa Watugajah, Kecamatan Kesesi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Fadia berharap agar kegiatan ini mampu menarik perhatian masyarakat luas dan memperkenalkan potensi wisata di Desa Watugajah. 

“Dengan adanya acara seperti ini, orang-orang akan tahu bahwa di desa kita ini ada tempat yang bagus, wisata yang bagus, yang dapat dikunjung” ujarnya.

Lebih lanjut, Fadia mengapresiasi kinerja panitia yang telah sukses memanfaatkan potensi ekonomi lokal dalam waktu singkat untuk menggelar kegiatan tersebut.

“Panitia kita luar biasa. Dalam seminggu, mereka berhasil menciptakan warung-warung yang mendukung ekonomi masyarakat. UMKM pun berjalan dengan baik, dan saya yakin, tempat wisata ini akan semakin dikenal, bukan hanya di Pekalongan, tetapi juga di seluruh Jawa Tengah,” tuturnya.

Menutup pidatonya,Bupati Fadia berpesan agar semua peserta menikmati lomba ini sebagai ajang kebersamaan dan kreativitas. 

“Mari kita doakan yang menang hari ini adalah mereka yang penuh kesabaran. Bagi yang belum beruntung, tetaplah bersenang-senang, karena ini adalah kesempatan untuk mengembangkan hobi dan kreativitas,” katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait