5 Motor Matic Murah Dengan Harga Mulai Dari 14 Juta, Dijamin Bahan Bakarnya Hemat dan Efisien

Selasa 08-10-2024,19:46 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Rekomendasi motor matic murah dengan harga harga mulai dari 14 juta yang ketiga adalah Suzuki Nex II. Alasan memilih motor matic ini adalah desainnya unik, ringan, dan lincah. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru, Inilah Perawatan Setir Mobil yang Benar, Caranya Sangat Mudah Dilakukan!

BACA JUGA:Honda Stylo 160 2024 Tidak Hanya Memukau Dari Desainnya Saja, Namun Juga Dari Beberapa Hal Ini!

Suzuki Nex II sangat cocok untuk digunakan di perkotaan. Kelebihan dari motor matic ini adalah ringan, mudah dikendalikan, dan konsumsi bahan bakarnya irit. 

Sementara, kekurangan dari motor matic ini adalah pilihan warna terbatas. Suzuki Nex II terbaru dibanderol dengan kisaran harga Rp 19,94 juta hingga Rp 21,11 juta. 

4. TVS Dazz

Rekomendasi motor matic murah dengan harga harga mulai dari 14 juta keempat adalah TVS Dazz. Alasan memilih motor matic ini adalah harganya paling murah di kelasnya, desain menarik, dan fitur yang cukup lengkap. 

TVS Dazz bisa menjadi pilihan bagi kamu yang mencari motor matic dengan budget terbatas. Kelebihan dari TVS Dazz adalah harganya terjangkau, fitur lengkap, dan desain yang stylish.

BACA JUGA:Cocok untuk Kamu yang Tinggal di Kota, 5 Mobil Kecil Murah Irit Bahan Bakar Ini Harganya Masuk Akal!

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Toyota Rush Facelift 2024

Sementara, kekurangan dari motor ini adalah ketersediaan spare part mungkin tidak seluas merek lain. TVS Dazz terbaru dibanderol dengan harga Rp 14,6 juta hingga Rp 15,2 juta. 

5. Yamaha Mio Z

Rekomendasi motor matic murah dengan harga harga mulai dari 14 juta yang kelima adalah Yamaha Mio Z. Alasan memilih motor matic ini adalah desainnya sporty, fitur modern, dan performa yang cukup baik. 

Yamaha Mio Z merupakan pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan motor matic dengan tampilan yang lebih sporty. Kelebihan dari motor matic Yamaha Mio Z adalah memiliki desain yang menarik, fitur lengkap, dan konsumsi bahan bakar efisien.

Sementara, kekurangan dari motor matic ini adalah harga sedikit di atas motor matic lainnya dalam daftar ini. Yamaha Mio Z dibanderol dengan kisaran harga Rp 15,8 juta hingga Rp 17,3 juta.

BACA JUGA:Sama-Sama Turbo! Adu Spesifikasi Mobil Suzuki Spacia Gear Vs Honda N-Box Joy, Mana yang Lebih Worth It?

BACA JUGA:Honda Community Jateng Gelar Nobar AARC dan MotoGP Mandalika

Tips Memilih Motor Matic Murah

  • Sesuaikan dengan Kebutuhan: Pilih motor matic yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari. Jika sering membawa barang bawaan banyak, perhatikan kapasitas bagasi.
  • Uji Coba: Sebelum membeli, sebaiknya lakukan test ride untuk merasakan kenyamanan berkendara.
  • Perhatikan Fitur: Pilih motor matic dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan, seperti rem cakram, kunci kontak bermagnet, atau panel instrumen digital.
  • Bandingkan Harga: Lakukan perbandingan harga di beberapa dealer untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Itulah 5 motor matic murah dengan harga harga mulai dari 14 juta , dijamin bahan bakarnya hemat dan efisien. Memilih motor matic murah tidak berarti harus mengorbankan kualitas dan kenyamanan. 

Kategori :