Skuter Matic CFMoto 150 SC 2025 Siap Bersaing dengan Desainnya yang Gagah dan Teknologinya yang Canggih!

Rabu 09-10-2024,14:23 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Persaingan pasar matic sepertinya akan semakin ramai, melalui kehadiran pendatang baru yaitu CFMoto 150 SC 2025.

CFMoto 150 SC 2025 ini, hadir dengan desainnya yang cukup besar, dan siap bersaing dengan beberapa kompetitor di kelasnya, termasuk Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Motor matic ini, hadir dengan teknologi serta desain yang cukup canggih, ini menjadikannya sebagai sebuah pilihan yang menarik untuk para pengendara di perkotaan.

Jika melihat desainnya sendiri, CFMoto 150 SC 2025 ini benar-benar hadir dengan menawarkan desain yang sporty dan juga modern, karena memiliki garis-garis desain yang canggih.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah Dengan Harga Mulai Dari 14 Juta, Dijamin Bahan Bakarnya Hemat dan Efisien

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Digunakan untuk Perjalanan Jauh Maupun Touring

Jika dilihat secara sekilas, desainnya hampir mirip dengan Honda PCX, namun ini tidak membuatnya minder untuk bersaing.

Justru, motor ini sudah mengalami penyempurnaan tampilan, sehingga mampu memberikan nuansa yang lebih segar dan juga gagah kepada pengendaranya.

Pada bagian belakangnya sendiri, motor ini dirancang khusus dengan aerodinamika yang jauh lebih baik, sehingga kesan elegan pun mengalami peningkatan ketika dikendarai.

CFMoto 150 SC 2025, hadir dengan 4 pilihan warna yaitu ada Space Silver, Solar Silver, Storm Grey dan juga Gem Black, membuatnya sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Patut Diacungi Jempol Honda Genio 2024 Menjadi Salah Satu Motor Honda Terlaris Karen Hal Ini!

BACA JUGA:Mobilmu Berkarat, Inilah Solusi Menghilangkan Karat pada Mobil, Jangan Tunggu Sampai Terkena Karat Semua!

Sementara itu, pada bagian depan dan belakangnya sudah menggunakan lampu berteknologi LED, ini tidak hanya menambah daya tarik visualnya saja, namun juga meningkatkan cahaya dan menjamin keselamatan dalam berkendara.

Urusan dapur pacu atau mesinnya sendiri, CFMoto 150 SC 2025 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 149 cc dengan pendingin cairan dan memiliki sistem injeksi bahan bakar BOSCH.

Mesin berkapasitas 149 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 14 dk pada putaran mesin 8.250 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14,2 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Kategori :