Trailer Hajar Truk Diesel, Satu Tewas Terjepit

Trailer Hajar Truk Diesel, Satu Tewas Terjepit

BATANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Kabupaten Batang, kali ini tepatnya di wilayah Desa Adibuso, Kecamatan Subah. Pada peristiwa yang terjadi Minggu (10/2) sekira pukul 05.00 Wib ini, sebuah truk trailer menabrak truk diesel yang melaju berlawan arqh. Akibat kejadian itu, satu orang meninggal di lokasi kejadian.

Beginilah kondisi kedua truk yang bertabrakan. (Facebook/Maulana Ahkbar)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula saat truk trailer dengan nopol H-1560-FA yang dikemudikan Rofik Udin (32) warga Tamanan, Kecamatan Bannyuputih, Batang melaju dari arah Barat dengan kecepatan tinggi, karena sehabis melewati jalan yang menurun dengan kondisi lalu lintas sepi. Namun saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba truk berjalan oleng ke kanan hingga melewati median tangah jalan dan berpindah jalur.

Pada saat bersamaan, dari arah Timur atau berlawanan, melaju truk Diesel N-8313-UJ yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Akibat jarak yang sangat dekat, akhirnya kecelakaan tak dapat dihindari.

Truk trailer mengharapkan bagian depan truk diesel yang tengah mengangkut buah jeruk tersebut. Akibatnya bagian depan truk diesel rusak parah dan menyebabkan sopirnya tewas seketika karena terkenjet body truk.Sedangkan sopir truk trailer sendiri mengalami luka pada bagian kakinya.

Untuk korban tewas maupun luka, oleh petugas dari Satlantas Polres Batang dievakuasi ke rumah sakit. Dan kasus itu sendiri masih dalam proses penyelidikan pihak Satlantas. (don/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: