Milad ke-31 Tahun, RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan Terima Akreditasi Paripurna Bintang Lima

Milad ke-31 Tahun, RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan Terima Akreditasi Paripurna Bintang Lima

SERTIFIKAT - Direktur RSI PKU Muhammdiyah, dr. Mokhammad Aji Edo Susanto saat menerima sertifikat akreditasi paripurna bintang lima dari tim Akreditasi. RIFKI RISYA

PEKAJANGAN - RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan menggelar acara Silaturahmi dan Tasyakuran Milad ke-31 dengan tema Merajut Ukhuwah Membangun Pelayanan Paripurna dan mempertahankan akreditasi rumah sakit predikat paripurna bintang lima.

Direktur RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan, dr Mokhammad Aji Edo Susanto berterima kasih kepada semua pihak yang selalu menjalin hubungan baik dan dukungan atas predikat paripurna. "Semoga dengan adanya predikat paripurna ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik," ucap dr Aji Edo Susanto.

Menurut dr Aji penyerahan sertifikat paripurna tersebut merupakan hasil kerja keras dari semua pihak, khususnya seluruh keluarga RSI PKU Muhammadiyah. Diharapkan RSI PKU Muhammadiyah tetap jaya, menjaga keselamatan pasien dan bisa memberikan pelayanan yang memuaskan dan yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya punya angan-angan agar RSI PKU Muhammadiyah ini nantinya bisa sampai lantai 6, dan bisa melahirkan klinik-klinik Muhammadiyah dan Aisyiyah di seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan," harap dr Aji.

Pada peringatan milad itu seluruh karyawan memberikan wakaf berupa Al Quran di Milad Aisyiyah sebanyak 1000 plus 105 plus 31. Maknanya 1000 untuk jumlah klinik muhammadiyah, 105 untuk Milad Aisyiyah dan 31 untuk Milad RSI PKU Muhammadiyah.

"Semoga apa yang sudah diberikan dari seluruh karyawan RSI PKU Muhammadiyah ini bisa bermanfaat dan kemaslahatan umat," terang dr. Aji Edo Susanto.

Pada acara itu juga pengumuman juara ketertiban secara administrasi, kebersihan, kesiapan alat dan lain-lain dengan kategori ruang perawat dan ruang non perawat, ruang perawat dimenangkan oleh Ruang Peritologi dan ruang non perawat dimenangkan oleh Ruang Radiologi. (rir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: