Sepeda Ontel Yang Dinaikinya Menabrak Pohon, Kakek 90 Tahun Meninggal

Sepeda Ontel Yang Dinaikinya Menabrak Pohon, Kakek 90 Tahun Meninggal

Nasib naas menimpa seorang kakek bernama Istahari (90) tahun warga Dukuh Langkap, Desa Blumbung, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan yang meninggal dunia karena sepeda ontel yang ia naikinya menabrak sebuah pohon, Minggu (17/2) sekitar pukul 05.45 Wib.

Meskipun sempat dibawa ke puskesmas, namun nyawa kakek Istahari tak bisa diselamatkan. (dok Polres Pekalongan)

Kejadian pertama kali diketahui oleh seorang guru yang bernama Andri (47) tahun yang kebetulan sedang melintas di lokasi kejadian yakni di Dukuh Bamban Desa Lemahabang, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan. Ia melihat Korban sedang menaiki sepeda Ontel warna biru dan tiba-tiba menabrak pohon mahoni .

Melihat Korban jatuh, kemudian ia meminta pertolongan kepada Pardi (33) tahun yang merupakan seorang perangkat Desa. Dan secara bersama-sama Andri dan Pardi membawa korban menggunakan mobil Pic-up kepuskesmas Doro I guna untuk mendapatkan pertolongan medis.

Setelah beberapa saat berada di Puskesmas, korban menghembuskan napas terakhirnya dan petugas kesehatan dari Puskesmas menyatakan bahwa korban meninggal dunia dan selanjutnya ia melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

Beberapa saat kemudian anggota Polsek Doro dan Unit Inavis Sat Reskrim Polres Pekalongan datang kepuskesmas guna melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Korban.

Dari hasil pemeriksaan Unit Inavis dan petugas Puskesmas Doro tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan itu merupakan murni kecelakaan.

Tepat pukul 12.00 Wib anak korban membawa jenasah ayahnya menggunakan mobil ambulan Puskesmas Doro I. Dan dari pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak dilakukan otopsi. (Humas Polres Pekalongan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: