Muscab PERKOPINDO, Yudi Terpilih Ketua

Muscab PERKOPINDO, Yudi Terpilih Ketua

PENYERAHAN PATAKA - Ketua DPD Perkopindo Provinsi Jateng Sonny Arifianto ST menyerahkan pataka Perkopindo ke Ketua DPC Perrkopindo Kabupaten Pekalongan Tri Wara Yudiatmaka.

KAJEN - Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia (DPC Perkopindo) Kabupaten Pekalongan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di RM Kuluasri, karanganyar, Kabupaten Pekalongan, kemarin.

Dalam muscab tersebut, terpilih secara aklamasi Tri Wara Yudiatmaka sebagai Ketua Umum DPC Perkopindo. Pria yang akrab disapa Yudi ini terpilih sebagai Ketua periode 2020 hingga 2025.

Hadir dalam Muscab, Ketua DPD Perkopindo Provinsi Jateng Sonny Arifianto ST, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPM PTSP dan Naker) Kabupaten Pekalongan Edy Herijanto, Kepala ULP, Eka Iman Prabawa, Kepala Cabang Pembantu BRI Kajen, Kepala Cabang Pembantu Weleri, Jasa Raharja, Gapensi Kabupaten Pekalongan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPC Perkopindo Kabupaten Pekalongan Tri Wara Yudiatmaka mengatakan bahwa Perkopindo bersifat profesional, mandiri, bertanggungjawab, dan terbuka bagi semua pelaku jasa konstruksi.

Dijelaskan pria yang akrab disapa Yudi, Perkopindo berfungsi sebagai saluran komunikasi antara anggota dan masyarakat dengan Pemerintah terkait dengan kegiatan jasa konstruksi. Selain itu juga sebagai wadah pembinaan dan pengembangan jasa konstruksi bagi anggota PERKOPINDO untuk mewujudkan tujuan organisasi.

"Perkopindo juga sebagai wadah pemersatu bagi anggota sekaligus mengarahkan kemampuan usaha serta kegiatan organisasi guna mencapai tujuan bersama, yang dilandasi dengan niat jujur dan terbuka bagi pelaku jasa konstruksi. Kita juga memperjuangkan aspirasi dan kepentingan anggota PERKOPINDO," ungkapnya.

Diterangkan, PERKOPINDO bertujuan meningkatkan dan mengembangkan kemampuan usaha bagi kepentingan anggota PERKOPINDO sebagai pelaku-pelaku ekonomi Nasional di bidang jasa pelaksana konstruksi yang berdaya saing tinggi, membina hubungan dengan konsep dan program kemitraan yang sinergis dengan pelaku sebagai penyedia jasa dan jasa pelaksana bersifat spesialisasi, keahlian dengan instansi pemerintah pada khususnya, baik tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota.

"Visi misi kita mewujudkan kontraktor yang professional dan berdaya saing di bidang jasa pelaksana konstruksi dalam rangka mewujudkan kehidupan dunia usaha Nasional yang berdaya saing tinggi," tegasnya.

Sementara Ketua DPD Perkopindo Provinsi Jateng, Sonny Arifianto ST, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Tri Wara Yudiatmaka yang terpilih sebagai Ketua DPC Perkopindo Kabupaten Pekalongan. "Semoga Mas Yudi bisa menjalankan dan melaksanakan tugas dengan bai," terangnya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: