Balon Bupati Sowan ke Ulama

Balon Bupati Sowan ke Ulama

SOWAN - Bakal Calon Bupati Pekalongan dari PDI Perjuangan Abdul Khamid saat meminta doa restu.

Bakal Calon Bupati Pekalongan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Abdul Khamid meminta dia restu ke sejumlah ulama di Kota Santri. Abdul Khamid meminta doa restu agar proses pencalonan berjalan lancar.

Abdul Khamud mengunjungi kediaman KH Fawzi Makhaly selaku Syuriah NU Kecamatan Wiradesa. Abdul Khamid datang ke kediaman syuriah NU Kecamatan Wiradesa didampingi bersama sejumlah tim.

Kunjungan untuk memohon doa restu kepada ulama di Kota Santri tersebut merupakan untuk kesekian kalinya setelah ia mendatangi kediaman Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, H RIswadi beberapa waktu lalu.

Bakal Calon Bupati Pekalongan dari PDI Perjuangan, Abdul Khamid disela sela kegiatan mengutarakan dirinya sengaja datang ke kediaman KH Fawzi Makhlay selaku Syuriah NU Kecamatan Wiradesa. Kedatanganya bertepatan dengan hari pahlawan karena ulama juga pahlawan untuk menuntun masa depan bangsa.

"Bertepatan hari Pahlawan saya sengaja memohon doa restu kepada KH Fawzi yang juga pengasuh Ponpes Al Amin Wiradesa. Beliau adalah salah satu sesepuh NU Kabupaten Pekalongan yang tinggal di Wiradesa, " katanya. (yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: