Gunakan Dana Pribadi, Gapura Perum Pepabri Diresmikan

Gunakan Dana Pribadi, Gapura Perum Pepabri Diresmikan

FOTO BERSAMA - Wakil Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra saat foto bersama usai meresmikan Gapura Perum PEPABRI Desa Tanjung, Tirto. Istimewa

TIRTO - Janji adalah hutang, itulah yang menjadi komitmen Wakil Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra (CS). Untuk itu, sebagai bentuk komitmen saat kampanye, Candra Saputra merealisasikan pembangunan Gapura Perum PEPABRI di Desa Tanjung Kecamatan Tirto.

Pembangunan Gapura Perum PEPABRI Desa Tanjung Kecamatan Tirto, menelan anggaran tak sedikit tersebut direalisasikan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan menggunakan dana pribadi. Selain menepati janji saat kampanye 2019 kemarin, pembangunan juga sebagai bentuk rasa syukur atas kekompakan warga sekitar dalam mendorong pembangunan.

Adapun Peresmian Gapura Perum PEPABRI Desa Tanjung Kecamatan Tirto, digelar dengan sederhana melalui pemotongan tumpeng. Peresmian juga dihadiri oleh Camat Tirto, Kades Tanjung dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Wakil Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pekalongan, Candra Saputra usai peresmian menyampaikan bahwa realisasi pembangunan Gapura atau pintu masuk Perum PEPABRI di Desa Tanjung Kecamatan Tirto sebagai bentuk rasa syukur. Karena masyarakat dalam menata lingkungannya selalu kompak.

"Ini juga sebagai bentuk janji saya pada saat kampanye 2019 kemarin. Alhamdulillah banyak masyarakat yang memberikan amanahya agar saya ikut memajukan lingkungan Perum PEPABRI, " kata Candra yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kabupaten Pekalongan itu.

Dengan pembangunan gapura atau pintu masuk, lanjut dia, maka kawasan sekitar akan nampak rapi dan indah.

"Semoga ini menjadi titik awal kami dalam ikut membangun dan memajukan Kabupaten Pekalongan," lanjut pria yang akrab disapa CS.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan terimakasih atas suport dari tokoh masyarakat sekitar, sehingga pembangunan Gapura berjalan dengan baik.

Sementara dalam kesempatan tersebut, masyarakat Perum PEPABRI mengapresiasi apa yang sudah dilakukan anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pekalongan Candra Saputra.

"Kami bangga karena selama jadi tim sukses baru kali ini ada Caleg yang komitmen, apalagi pembangunannya Pak Candra menggunakan dana pribadi, " ungkap tokoh masyarakat Perum PEPABRI, Sudarmadi. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: