Tamu Hotel Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Tamu Hotel Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi

Jenasah Imam ditemukan tergeletak di kamar mandi. (Istimewa)

BATANG - Imam Korpriyanto (45) Desa Kemiri, Kecamatan Kebakramat, Kabupaten Karanganyar, ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kamar Hotel Rejo Agung Podomoro yang berada di Desa/Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Selasa (18/2/2020) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban datang ke Hotel Rejo Agung Podomoro pada Senin (17/2/2020) sekira pukul 14.33 Wib. Dia memesan satu kamar untuk satu malam.

Keesokan harinya, sekira pukul 10.00 wib, pegawai hotel datang mengecek ke kamar korban, karena sudah waktunya cek out. Namun ternyata pintu kamar terkunci dari dalam.

Merasa curiga, selanjutnya karyawan itupun melihat dari lobang fentilasi, dan melihat korban tergeletak di kamar mandi. Melihat hal itu, petugas hotelpun bergegas menghubungi Polsek Limpung dan Piket Koramil 13/Banyuputih.

Petugas yang mendapat laporan, setibanya di lokasi langsung mencongkel pintu dengan linggis. Setelah pintu terbuka, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar mandi.

Selanjutnya dilakukan olah TKP yang dipimpin PLH Kapolsek Limpung AKP Busono dan tim identifikasi Polres Batang. Korban sendiri kemudian dibawa ke RSUD Limpung.

Berdasarkan keterangan dr Ridwan Adhiprabowo dari RSUD Limpung yang melakukan pemeriksaan luar terhadap korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan atau penganiayaan. Korban sendiri diperkirakan sekira 8-9 jam yang lalu.

Petugas kepolisian selanjutnya menghubungi pihak keluarga dan menyerahkan jenazah Imam untuk dimakamkan. (don)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: