Xi Bo Ba Hadir di Pekalongan, Promo Special Buy 1 Get 1 Free

Xi Bo Ba Hadir di Pekalongan, Promo Special Buy 1 Get 1 Free

PEKALONGAN - Xi Bo Ba, jaringan gerai minuman di bawah naungan Kulo Group kini hadir di Pekalongan, tepatnya di Jl. KH. Agus Salim No.6 Klego Pekalongan.

Xi Bo Ba Pekalongan sendiri menghadirkan menu andalan seperti The Bobas, Sakura Macchiato Series, Tea Macchiato Series, Grass Jelly Series, Dalgoba Series dan Matcha Series.

Ita Rizky Suciyani Karyawan Xi Bo Ba Pekalongan menerangkan bahwa saat ini ada promo buy 1 get 1 free brown sugar boba fresh milk yang berlaku dari tanggal 15-17 Februari 2021.

"Hari ini kita memang baru opening sekaligus ada promo spesial buy 1 get 1 free, Sejak dibuka mulai pukul 10 pagi tadi pengunjung yang datang sudah lebih dari 400 pengunjung," terangnya.

Ita menambahkan, bahwa Menu Best Seller di Xi Bo Ba Pekalongan ada Brown Sugar Boba Fresh Milk, Selted Caramel Boba Fresh Milk, Brown Sugar Dalgona Boba, Signature Dalgona Boba, serta Lychee Sakura Macchiato dan Forest Berry Sakura Macchiato.

"Ada beberapa menu kami yang menjadi andalan atau best seller, itu semua yang disukai oleh para pecinta Xi Bo Ba," jelasnya.

Untuk harganya sendiri relatif terjangkau, mulai dari Rp. 19.000 samapi Rp. 24.000 juga ada tambahan extra toppings seperti brown sugar boba, lychee popping boba, strawberry popping boba, yogurt popping boba dan grass jelly topping seharga Rp. 4.000 sampai Rp. 5.000.

Dengan rasa boba yang lebih kenyal serta varian rasa yang banyak pilihan, Xi Bo Ba Pekalongan juga menyediakan tempat yang nyaman untuk nongkrong atau sekedar berkumpul bersama teman.

"Respon pengunjung sejak tadi buka sangat antusias sekali, selain itu bisa di pesan melalui Grab atau Gojek, juga bisa melalui pembayaran digital seperti Shopee Pay, Dana dan OVO," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: