Shellvaria Paparingga Serap Aspirasi dan Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat

Shellvaria Paparingga Serap Aspirasi dan Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat

--

WONOPRINGGO - Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Fraksi Gerindra Shellvaria Paparingga, M.Pd. melaksanakan kegiatan Reses dalam rangka menyerap usulan atau aspirasi masyarakat serta menyerahkan bantuan yang terealisasi dalam Tahun Anggaran 2022, Jumat (27/1/2023). 

Dalam serap aspirasi tersebut, dari tokoh masyarakat ada yang mengusulkan untuk bantuan Motor Roda Tiga serta bantuan laptop untuk pendidikan, serta ada juga usulan Penerangan Jalan Umum (PJU) dan pengaspalan jalan poros. 

Shellvaria Paparingga langsung mencatat usulan tersebut yang nantinya akan diperjuangkan untuk bisa direalisasikan. 

"Saya sangat senang sekali bisa bertemu dan mendengarkan langsung usulan dari bapak ibu sekalian agar bisa saya perjuangkan dan direalisasikan untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya. 

Shellvaria memahami bahwa usulan dari masyarakat sangat banyak sekali, oleh karena itu dirinya hadir langsung menemui masyarakat untuk bisa membantu dan merealisasikan apa yang sudah diusulkan. 

"Saya sebagai wakil rakyat tentunya akan selalu membantu dan berusaha mewujudkan apa yang diinginkan oleh masyarakat, tetapi yang terpenting yakni apa yang sudah terealisasi usulan tersebut agar bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat luas," tuturnya. 

Selain mendengarkan usulan atau serap aspirasi dari masyarakat, Shellvaria juga menyerahkan bantuan yang sudah diusulkan masyarakat di Tahun 2022.

"Kegiatan ini juga saya gunakan untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang sudah mengusulkan seperti dari Buaran, Wonorejo, dan Sampih. Sedangkan yang bantuan laptop untuk pendidikan yakni SDN Kwayangan dan TK Muslimat NU Wonorejo," jelasnya. 

Shellvaria berharap agar semua bantuan yang sudah diterima bisa dijaga dan digunakan dengan sebaik-baiknya supaya bermanfaat untuk masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: