Dua Murid SD Ini Pura-pura Diculik, Padahal Main Dulu Usai Pulang Sekolah

Dua Murid SD Ini Pura-pura Diculik, Padahal Main Dulu Usai Pulang Sekolah

Salah satu anak SD di Gunungsindur Bogor, yang pura-pura diculik.-pojoksatu -

BOGOR - Takut dimarahi orang tuanya gara-gara usai sekolah tidak langsung pulang ke rumahnya, dua anak murid SD di Kecamatan Sindur, Kabupaten Bogor ini berani mengarang cerita jika mereka diculik.

 

Sontak saja pihak orang tua yang mengetahui hal itu langsung melapor ke polisi, Senin (30/01/2023). Mereka awalnya tak sadar jika hal itu hanya karangan anaknya saja.

 

Adanya laporan terkait adanya murid SD yang menjadi korban penculikan itu dibenarkan oleh Kapolsek Gunung Sindur, Kompol Birman Simanullang. Namun setelah dilakukan penyelidikan, ternyata laporan tersebut tidaklah benar terjadi. 

 

“Ternyata penculikan tersebut hanya cerita rekayasa kedua anak itu saja yang takut dimarahi orang tuanya. Mereka sebenarnya pulang cepat dari sekolah, namun main terlebih dahulu sampai lupa waktu," ungkap Kompol Birman, seperti dikutip dari pojoksatu.

 

Kompol Birman menjelaskan, cerita keduanya menjadi korban penculikan sempat beredar luas di masyarakat. Padahal keduanya dalam kondisi baik-baik saja, karena penculikan itu hanya rekayasa saja guna menghindari dimarahi oleh orang tuanya. 

 

“Pihak orang tua dari kedua murid itu sudah melakukan klarifikasi, dan minta maaf. Karena cerita penculikan tersebut sempat beredar luas dan membuat resah masyarakat," tandas Birman. (red/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: