Jumat Curhat, Kapolres Ajak Awak Media Jaga Kondusifitas di Kabupaten Batang

Jumat Curhat, Kapolres Ajak Awak Media Jaga Kondusifitas di Kabupaten Batang

Kapolres Batang didampingi Wakapolres menerima cindera mata dari pengurus PWI Kabupaten Batang.-Dony Widyo -

AKBP Saufi Salamun yang hari ini, Jumat (03/02/2023) ini genap dua Minggu menjabat sebagai Kapolres Batang juga meminta pada insan pers untuk saling bersinergi, dan mensupport kegiatan positif agar terpublikasi ke masyarakat. 

 

"Komunikasi dan hubungan baik yang telah terjalin antara Polres Batang dengan media yang telah terjalin selama ini harus terus kita jaga dan tingkatkan. Sehingga akan terjalin sinergitas yang lebih baik dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Batang," tandas AKBP Saufi Salamun. (don)

 

 

 

Jumat Curhat Polres Batang, Kapolres AKBP Saufi Salamun Ajak PWI Bersinergi Jaga Kamtibmas

 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Polres Batang menggelar diskusi sekaligus menjalin silaturahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batang yang dikemas dalam Jumat Curhat bersama Kapolres AKBP Saufi Salamun.

 

Dalam diskusi tersebut, wartawan yang tergabung dalam PWI diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan atau aspirasinya terkait sinergitas yang sudah terbangun dengan kepolisian.

 

AKBP Saufi Salamun menyampaikan siap bekerja sama dengan jurnalis agar semua program kegiatan dalam rangka mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat terlebih Kabupaten Batang memiliki kawasan industri.

 

"Apalagi Kabupaten Batang telah memiliki kawasan industri, jadi dibutuhkan sinergi bersama untuk saling menjaga kondusifitas wilayah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: