Duet Gibran-Dico Maju di Pilgub Jawa Tengah Kian Santer

Duet Gibran-Dico Maju di Pilgub Jawa Tengah Kian Santer

GAYENG - Bupati Kendal Dico M Ganinduto ngobrolin banyak hal salah satunya politik dengan Gibran Rakabuming di Loji Gandrung Rumah Dinas Walikota Solo. -lid/sef-

*Hasil Survei, Keduanya Masuk Bursa Pencalonan Pilgub Jateng

 

KENDAL - Duet Gibran-Dico semakin senter meramaikan bursa pencalonan Pilgub Jateng 2024. Terlebih, kedua kepala daerah muda di Jawa Tengah ini juga kembali mengumbar kedekatan kepada publik.

 

Diketahui, Bupati Kendal Dico M Ganinduto kembali bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada Rabu (22/2/2023). Kali ini pertemuan keduanya bahkan disengaja, menyusul kunjungan Bupati Dico ke Wali Kota Gibran. Keduanya bahkan tampak gayeng saat berbincang santai Loji Gandrung Rumah Dinas Walikota Solo.

 

Sambil menikmati segarnya es dawet, Gibran dan Dico membincangkan banyak hal, dari urusan hobi, kinerja pemerintahan, dan termasuk politik. 

 

"Ini kita memang mau bangun masjid juga di Kendal, jadi saya datang untuk tanya-tanya (mas Gibran), apalagi masjid di Solo kan keren banget yang baru.” ungkap Bupati Dico saat diwawancarai awak media usai pertemuan. “Harapannya bisa di contoh juga di Kendal biar sama bagusnya (masjidnya),” terang Dico.

 

Bupati Dico sendiri tak menampik adanya obrolan politik dengan Gibran, terutama terkait bursa pencalonan Pilgub Jateng 2024. Terlebih, duet Gibran-Dico juga berhasil masuk dalam hasil survei Lembaga Survei Aksara Research and Consulting tentang bursa pencalonan Pilgub Jateng 2024. 

 

"Iya, ngobrolin politik juga dengan mas Gibran. Tapi lebih banyak ngobrol soal progres berbagai pembangunan di Solo, salah satunya masjid Solo yang baru dibangun keren. Saya tanya- tanya soal itu. Karena di Kendal juga lagi mau bangun masjid kan. Harapanya bisa dicontoh," kata Dico Ganinduto saat ditanya hasil pertemuannya dengan Gibran, Kamis (23/2/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: