Pelajar SMK Tewas Seruduk Truk Parkir

Pelajar SMK Tewas Seruduk Truk Parkir

OLAH TKP - Polisi lakukan olah TKP di lokasi lakalantas di Jalan Raya Kajen - Kesesi di Desa Watugajah, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Rabu (29/3/2023) malam. -Hadi Waluyo-

**Salah Satu Penyebab Jalanan Gelap Minim PJU

 

KESESI - Seorang pelajar SMK di Kabupaten Pekalongan tewas seruduk truk parkir di Jalan Raya Kajen - Kesesi, tepatnya di Desa Watugajah, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Rabu (29/3/2023) petang, sekitar pukul 18.10 WIB.

 

Korban bernama Fahrul Wibiatmojo (17), warga Desa Langensari, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan. Korban pelajar kelas 2 SMK Muhammadiyah Kajen. Diduga korban yang mengendarai sepeda motor ini tak melihat dengan jelas truk parkir di pinggir jalan. Karena kondisi jalanan provinsi di ruas itu gelap belum ada lampu penerangan jalan umum (PJU).

 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pekalongan Ipda Sutanto, dikonfirmasi, kemarin, menyebutkan, kejadian laka lantas itu terjadi di Jalan Bahurekso (Watugajah), Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan terjadi pada Rabu (29/3/2023), pukul 18.10 WIB. Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan. Yakni truk nopol H-1550-HD dengan sopir Imam Sayuti (44), warga Lingkungan Bandungan Wetan, Kelurahan/Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, dan Honda Revo nopol B-6546-UJG yang dikendarai Fahrul Wibiatmojo (17), pelajar, warga Desa Langensari, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

 

"Semula SPM Honda Revo melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP menabrak KBM truk yang sedang parkir di badan jalan. Akibat kejadian tersebut pengendara SPM Honda Revo mengalami cidera kepala dan meninggal dunia selanjutnya dibawa ke RSUD Kajen," terang dia.

 

Diduga truk tidak menyalakan lampu hazard dan pengendara motor melaju kencang, sehingga terjadi kecelakaan. Ipda Sutanto mengimbau dan mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk tetap waspada dan selalu berhati-hati selama berada di jalan.

 

Korban dimata kerabat dan di lingkungan sekolahnya dikenal sebagai anak yang baik. Meskipun masih berstatus pelajar, korban sudah belajar berwirausaha dengan membantu kakaknya jualan ayam geprek di wilayah Kesesi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: