Meriahnya Festival Ngangklang Kaliwungu, Cara Merawat Tradisi Ramadan Agar Tak Lekang

Meriahnya Festival Ngangklang Kaliwungu, Cara Merawat Tradisi Ramadan Agar Tak Lekang

EVENT TAHUNAN - Festival Ngangklang Gus Alam Cup selalu menjadi event tahunan yang menyedot animo masyarakat Kendal di bulan Ramadan.-red/sef-

"Lomba Festival Ngangklang ini merupakan kegiatan yang sudah kita laksanakan untuk yang ketujuh kalinya, mengingat antusias masyarakat sangat luar biasa, sehingga kegiatan ini akan kita laksanakan di bulan suci Ramadhan," ujar Alamudin Dimyati Rois.

 

Dalam kesempatan tersebut, Almudin juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kendal, kepada para peserta dan kepada semua pihak yang ikut hadir dalam acara tersebut, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar.

 

Selain musik lomba ngangklang, kegiatan itu juga dimeriahkan dengan musik band Rocker lokal Kabupaten Kendal dan dari artis ibu kota, Roy Jeconiah Isoka Wurangian.

 

Dalam kesempatan itu, Roy Jeconiah Isoka Wurangian juga menyampaikan pesan kepada para generasi muda Kabupaten Kendal, agar tetap mencintai musik, baik musik lokal maupun nasional, dan terpenting harus tetap mencintai Indonesia. (red/sef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: