Wali Kota Aaf Monitoring Progres Bendung Gerak

Wali Kota Aaf Monitoring Progres Bendung Gerak

TINJAU - Wali Kota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid meninjau pembangunan bendung gerak.-Ainul Atho-

KOTA - Wali Kota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid melakukan monitoring Bendung Gerak Kota Pekalongan, Selasa (16/5/2024) sore. Wali Kota Aaf meninjau progres pekerjaan yang dilakukan BBWS Pemali Juwana, hasilnya meskipun ada keterlambatan namun masih bisa terkejar. 

 

Disebutkan Aaf bahwa Ketua BBWS baru yakni bernama Harya Muldianto, dan hari ini Aaf melakukan koordinasi lanjut bersama Ketua BBWS yang baru sembari membahas berbagai permasalahan atau sudut-sudut yang belum tertutup tanggul serta hal-hal yang harus segera diperbaiki BBWS. 

 

"Mudah-mudahan pekerjaan ini berjalan lancar dan anggaran bisa lebih cepat dicairkan pasalnya ada usulan untuk pembebasan tanah di sungai bremi. Setelah progres ini dikoordinasikan atau dirapatkan di Jakarta, selanjutnya bisa menangani permasalahan sungai bremi dan meduri," terang Aaf. 

 

Dikatakan Aaf, dalam progres ini ada keterlambatan namun masih sesuai jalur dan bisa dikejar. Selain itu, ada beberapa yang belum selesai seperti masih adanya titik-titik yang robnya membesar karena belum selesainya pembangunan tanggul, serta air di beberapa titik limpas.

 

"Pembangunan yang sudah berjalan perlu dilakukan evaluasi kemudian dilanjutkan dengan membuat perencanaan penyelesaian permasalahan lainnya. Misalnya, melakukan tukar tutup di krematorium dan titik lainnya. Semoga pekerjaan ini bisa selesai sesuai target," harapnya.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: