NGGAK NYANGKA! RX King Edisi Spesial Laku Seharga Mobil, Buruan Dijual Aja

NGGAK NYANGKA! RX King Edisi Spesial Laku Seharga Mobil, Buruan Dijual Aja

Yamaha RX King edisi spesial tahun 2003 ini harganya saat ini mencapai seratusan juga.. Foto:-Tangkapan layar--tangkapan layar -

Nah, tidak mengherankan jika saat ini ada kolektor yang berani membayar RX King 2003 setara dengan harga mobil LCGC. Namun tentunya dengan kondisi masih mulus dan original.

Harga RX King hingga tembus Rp 100 juta tersebut memang sempat membuat heboh media sosial, namun belakangan malah ada yang berani beli Rp150 juta.

Untuk bisa tembus harga segitu, tentunya kondisi sepeda motornya tentu harus istimewa, wajib mulus dan original, bahkan kondisi baru stok lama atau new old stock atau NOS.

Di kalangan pecinta RX King, ada satu nama yang berani membeli dengan harga tinggi, yaitu Ahmad Arif.

Pria yang akrab dipanggil Arif King Priok ini merupakan penggemar RX King, dan menjadikannya lahan bisnis untuk menghasilkan cuan.

Arif menjalankan bisnis jual beli Yamaha RX Series di Jakarta Utara. 

"Itu benar NOS. Kilometernya masih 5 km. Karena setahu saya motor baru juga hampir tidak ada yang kilometernya nol. Karena pasti ada quality control atau didorong dan lainnya," ujar Arif seperti dilansir dari Kompas.com. 

Berbeda dengan Herry yang juga kolektor RX King. Dia memiliki RX King tahun 2003 edisi spesial anniversary ke-20 yang memang diproduksi dalam jumlah terbatas. Hanya sekitar 2.000 sampai 5.000 unit di seluruh Indonesia.

Herry sendiri mengaku bahwa RX King miliknya sudah ditawar Rp 150 juta. Namun dillansir dari kanal Youtube Bobby Sant, Herry belum bersedia melepasnya, kecuali ada yang berani membayar Rp 300 juta RX King 2003 miliknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: