Otewe Jadi Anak BUMN, Yuk Daftar Loker di PT KAI

Otewe Jadi Anak BUMN, Yuk Daftar Loker di PT KAI

--

RADARPEKALONGAN - Tertarik untuk menjadi karyawan PT Kereta Api Indonesia (Persero) ? Ada kesempatan nih untuk kamu untuk menjadi karyawan PT KAI. Pasalnya saat ini tengah dibuka rekrutmen untuk formasi Operasional, Pemeliharaan Sarana-Prasarana, dan Teknologi Informasi.

Ada beberapa kualifikasi yang dibutuhkan, dimana untuk tingkat pendidikan yang dibutuhkan mulai dari SLTA (jurusan Ilmu Pengtahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial, Bahasa, Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Komputer (TKJ), Multimedia, Reyakasa Perangkat Lunak (RPL), Teknik Telekomunikasi, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat).

Baca juga : Biasa Bikin Konten? Loker Social Media Officer Juragan COD Cocok Untukmu

Sedangkan untuk jenjang D3 dibutuhkan karyawan dengan kualifikasi dari jurusan Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Perkeretaapian, Manajemen Transportasi, Teknik Elektro/Elektronika, Manajemen, Teknik Industri, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Teknik Konversi Energi, Teknik Fisika, Teknik Pendingin dan Tata Udara, Teknik Telekomunikasi, Akuntansi, Administrasi Perkantoran, Administrasi Publik/Negara). 

Bagi kamu yang dari lulusan S1 bisa mendaftar untuk jurusan Teknik Mesin, Teknik Otomotif, Teknik Listrik, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Industri, Teknik Perkapalan, Teknik Pesawat, Teknik Informatika, Teknik Konversi Energi, Teknik Telekomunikasi, Teknik Fisika, Teknik Komputer, Sistem Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), dan Akuntansi. 

Berita lainnya: Ada yang Baru, Serunya Glamping di Metsa Cabin Cuma Rp300 Ribuan, Dekat Forest Kopi

Seperti dilansir dari laman KAI,  bagi kamu yang tertarik bisa nih untuk melakukan pendaftaran  mulai 1-4 Juni 2023. Untuk informasi persyaratan dan tahapan rekrutmen yang lebih rinci, kamu bisa langsung akses ke laman web recruitment.kai.id.

Rekrutmen ini bebas biaya alias gratis ya, Sehingga masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI. Jangan sampai terbuai dengan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

Kalau masih bingung, kamu juga bisa menghubungi KAI untuk informasi lebih lanjut di kanal berikut ini, Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121. 

https://www.kai.id/information/full_news/5629-buruan-kai-buka-rekrutmen-eksternal-gelombang-kedua-dari-1-sd-4-juni-2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: