Layanan ASUS Service Center Resmi di Pekalongan, Bisa Klaim Garansi Hingga Free

Layanan ASUS Service Center Resmi di Pekalongan, Bisa Klaim Garansi Hingga Free

SERVICE- Layanan Asus service resmi di Authorized Service Pekalongan berlokasi di Ruko Dupan Square Blok B1-17, Baros, Pekalongan Timur.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

"Tergantung unit nantinya, yang jelas harus masuk premium care baru bisa kita tangani. Dengan catatan harus melakukan konfirmasi email terlebih dahulu ke pusat brand tersebut," lanjutnya.

Sedang untuk layanan non garansi customer juga tak usah khawatir disana bisa melayani service untuk beberapa brand merk. Dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau. "Namun utama disini khusus untuk ASUS serta beberapa brand lain seperti Acer, Lenovo serta HP tersebut," lebih lanjut.

Sebagai showroom service resmi ASUS tentu layanan di Authorized Service Pekalongan lebih terpercaya dengan layanan cover garansi. Sehingga bentuk kerusakan ataupun keluhan apapun Authorized Service Pekalongan menjamin solusinya.

"Dengan teknisi terampil kita yang sudah sertified, tentu penanganan lebih maksimal. Dengan harga yang pastinya terjangkau dan dijamin customer puas dengan pelayanan kami," lebih lanjut.

Untuk layanan service sendiri dibuka setiap hari Senin - Jumat, pukul 08.00 hingga 17.00 WIB dan Sabtu, pukul 08.00 hingga 14.00. Minggu dan tanggal merah nasional libur. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi ke No.Telp/WA (085607078907). (Adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: