Baru Gabung ke Kormi Batang, Inorga Airsoft Borong 4 Tropi Forda Jateng

Baru Gabung ke Kormi Batang, Inorga Airsoft Borong 4 Tropi Forda Jateng

Atlet Airsoft Batang berhasil meraig 4 Tropi dalam Forda Jateng --IST

 

BATANG - Induk Olahraga (Inorga) Airsofr menjadi bagian baru dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Batang. Meski terbilang baru, beberapa prestasi pun sudah berhasil didapatkan. 

Yang terbaru, Inorga Airsoft Kormi Batang berhasil meraih 4 Tropi dalam gelaran Festival Olahraga Rekreasi Daerah (FORDA) Jateng, 8-10 Juni lalu. 

"Kami memberangkatkan 14 Atlet dan Oficial dan alhamdulillah membawa pulang 4 tropi," ujar Ketua Umum Indonesian Airsoft Association (Inassoc) Kabupeten Batang Muhamad Arif saat diwawancarai, Minggu (11/8/2023). 

Dijelaskannya, empat tropi yang diraih adalah, Juara 3 Kategori CTS 1 on 1 Putra, Juara 3 Kategori CTS 1 on 1 Putri, Juara 4 Kategori Sniper Allay dan Juara 4 Kategori CQB. 

"Semoga hasil dari Kejuaraan ini dapat memberikan motifasi kepada rekan-rekan atlet yang sebagian adalah pelajar SMP, SMK, SMA Kabupaten Batang untuk berprestasi di Bidang Olahraga, baik di bidang olahraga prestasi dibawah Koni, maupun bidang olahraga rekreasi di Bawah Kormi," ujar lelaki yang kerap disapa Bang Ayiep ini. 

Penasehat Inassoc Kabupeten Batang, Bambang Suryantoro turut mengapresiasi prestasi dari para atlet. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Kormi dan Disparpora Batang. 

"Terima kasih atas bantuan dan suport kepada kami, harapan kami semoga suport di tahun depan semakin baik. Dan Alhamdulillah walaupun kami Inorga Baru di Kormi Kab. Batang kami bisa membawa pulang prestasi. Ini jadi wujud peran serta kami menggangkat nama Kabupaten Batang di bidang Olahraga," pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: inassoc kabupaten batang