Pacific Crosser Electric: Sepeda Listrik Roda 3 Cocok Buat Kamu Yang Takut Naik Motor

Pacific Crosser Electric: Sepeda Listrik Roda 3 Cocok Buat Kamu Yang Takut Naik Motor

UNIK- Pacific Crosser Electric 3 Roda, sepeda listrik unik roda tiga kini hadir terdisplay di Mall Transmart Pekalongan-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN- Pacific Crosser Electric 3 Roda, cocok buat kamu yang takut naik motor. Sepeda listrik ini di desain menarik dan dilengkapi 3 buah roda yang membuatnya lebih stabil bahkan praktis guna menunjang mobilitas. 

Produsen kendaraan listrik kini kian genjar  menghasilkan produk yang dibutuhkan masyarakat.

Baca juga : Beli Sepeda Listrik Harga Murah, Berikut 5  Daftar Pilihannya

Seperti halnya kehadiran sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser yang dinilai lebih stabil dan praktis menunjang mobilitas. Dilengkapi dengan desain menarik serta boks belakang untuk menyimpan barang bawaan.

Produk sepeda listrik roda tiga Pacific Crosser bisa dibilang juga ramah bagi lansia (lanjut usia) maupun mereka individu yang berkebutuhan khusus. 

Berita terkait: Unik! Sepeda Listrik Roda 3 Pacific Crosser Ini Ramah untuk Lansia dan Emak-enak, Bisa Dipakai Belanja

Sekedar untuk mobilitas ringan seperti belanja ke warung, boncengin anak antar-jemput sekolah maupun keliling komplek.

Sepeda listrik roda tiga ini cocok juga untuk anak muda yang malas keluar rumah untuk pergi jalan kaki. Ingin naik sepeda atau motor, namun takut naik sepeda dan takut jatuh kalau naik motor.

Spesifikasi Pacific Crosser Electric 3 Roda dilengkapi dengan dinamo 650 W. Sehingga membuat sepeda listrik ini memiliki performa yang kuat, dengan daya angkut maksimal hingga 180 kg.

Disamping itu, Pacific Crosser hadir dengan desain stylish dan modern. Cukup nyaman dinaiki untuk perjalanan jarak dekat, meski posisi kaki agak menekuk terutama untuk orang yang memiliki postur tubuh tinggi.

Keunikan sepeda roda tiga ini memiliki bentuk unik layaknya motor, tanpa kayuhan seperti sepeda pada umumnya, sehingga tidak perlu repot untuk dikayuh. Cukup gas-rem seperti mengendarai motor.

Soal spek mesin, sepeda listrik ini dilengkapi  mesin gardan 650 watt dengan baterai yang digunakan bervoltase 48 volt.

Pada sepeda listrik roda tiga ini terdapat 3 level kecepatan, yakni, Level 1 bisa mencapai kecepatan maksimum 20 km/jam, level 2 mencapai 25 km/jam, serta level 3 dengan kecepatan maksimal 30 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: