Abadikan Momen Spesial Saat Pernikahan dengan Paket Wedding Hotel Marlin Pekalongan

Abadikan Momen Spesial Saat Pernikahan dengan Paket Wedding Hotel Marlin Pekalongan

Paket - Paket Wedding persembahan Hotel Marlin Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Menikah jadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius dalam keidupan.

Meski demikian, tak jarang menikah justru membuat pasangan kebingungan, mengingat banyak persiapan yang harus dilakukan. Baik itu persiapkan diri maupun persiapan pesta pernikahan.

Untuk itu, tak perlu lagi bingung mencari tempat ataupun vendor untuk menyukseskan momen bahagia tersebut, Hotel Marlin Pekalongan hadir menawarkan solusi bagi calon pengantin dengan memberikan promo paket Wedding menarik.

Paket Weddin tersebut bertajuk D'Manten dibanderol dengan harga mulai dari Rp7.500.000.

"Rayakan momen bahagia anda dengan paket wedding D' Manten Hotel Marlin Pekalongan dengan ragam benefit menarik bisa di dapatkan," terang Marketing Executives Hotel Marlin Pekalongan, Puspa Ayu.

Dijelaskan paket D'Manten dengan harga tersebut, calon pengantin sudah bisa menikmati ragam benefit diantaranya 1 kamar untuk pengantin, kemudian buffer menu untuk 100 orang.

"Ada juga food testing untuk 6 orang, dengan standar sound System lengkap dengan panggung standar," jelasnya.

Tak hanya itu, bahkan calon pengantin sudah bisa bebas photo taking di semua lokasi hotel untuk pre-wedding. Ada juga free dua buku tamu diberikan.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung berkunjung di Hotel Marlin Pekalongan yang memiliki lokasi di Jl.Raya Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.

Perlu diketahui, Hotel Marlin Pekalongan bisa jadi pilihan akomodasi terbaik di Kabupaten Pekalongan. Karena memiliki letak lokasi yang strategis bagi tamu untuk transit. 

Marlin juga menawarkan kenyamanan saat menginap dengan fasilitas yang memadai mulai dari restoran, layanan kamar, coffee shop dan lainya ada disini.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: