Pamit Pergi ke Sawah, Petani dari Windurojo Kesesi Ditemukan Meninggal di Sungai

Pamit Pergi ke Sawah, Petani dari Windurojo Kesesi Ditemukan Meninggal di Sungai

Polisi olah TKP temuan mayat petani di sungai di Desa Windurojo, Kesesi.-Hadi Waluyo-

KESESI,RADARPEKALONGAN - Pamit ke istri pergi bekerja ke sawah, petani berinisial D (62), warga Desa Windurojo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, ditemukan meninggal dunia di aliran sungai di desa itu, Jumat, 21 Juli 2023. 

Berdasarkan data RADARPEKALONGAN, korban sekitar pukul 06.30 WIB, seperti biasa pergi untuk bekerja di sawah. Pagi itu, ia juga sempat berpamitan kepada istri sebagaimana aktivitas sehari-harinya sebagai petani.

Namun hingga 17.00 WIB, korban tak kunjung pulang. Karena khawatir, kerabat korban bersama warga sekitar mencari keberadaannya di sekitar area sawah.

Baca juga:Mayat Laki-laki Ditemukan Sudah Membusuk di Dekat Gudang Ikan di Batang

Sekitar pukul 18.00 WIB, warga menemukan korban dalam kondisi terlentang di aliran sungai dengan posisi kepala sebagian masuk ke dalam air.

Warga kemudian mengecek kondisi korban. Ternyata korban dalam kondisi sudah tidak bernafas atau sudah meninggal dunia. Kejadian tersebut lalu dilaporkan oleh aparat desa ke Polsek Kesesi.

Selanjutnya, petugas Polsek Kesesi bersama tim medis dari RSUD Kesesi segera mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap kondisi luar tubuh jenazah.

Baca lagi:Mayat Manula Ditemukan di Rumah Tua

Kapolsek Kesesi AKP Felix Prasetyawan, saat dikonfirmasi mengatakan, jenazah korban masih dalam kondisi utuh dan bisa dikenali.

"Mayat korban ditemukan dalam keadaan mengapung di aliran sungai. Tubuh terendam air dan posisi kepala sebagian masuk ke dalam air," ujarnya.

Diketahui bahwa korban menderita penyakit epilepsi dan beberapa kali kambuh. Hal tersebut didasari oleh keterangan dari keluarga korban, kerabat, dan para tetangga.

Sementara itu, dari pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak ingin dilakukan otopsi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: