Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Sragi Pekalongan, Polisi Ungkap Identitasnya

Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Sragi Pekalongan, Polisi Ungkap Identitasnya

Mayat perempuan di Sungai Sragi dibawa ke rumah duka.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sesosok mayat perempuan ditemukan di Sungai Sragi di Desa Randumuktiwaren Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Selasa pagi, 28 Mei 2024.

Kapolsek Bojong Iptu Wastono mengatakan, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh warga yang saat itu sedang memancing di aliran Sungai Sragi.

Iptu Wastono menjelaskan, penemuan mayat bermula saat saksi yang merupakan warga Kalimade Kecamatan Kesesi bersama rekannya berangkat memancing ke Sungai Sragi, Senin malam, 27 Mei 2024. Saksi saat memancing berpindah-pindah lokasi, mulai dari Kalijambe dan sungai lainnya untuk mencari spot mancing yang bagus.

"Saat sampai di Sungai Sragi di Desa Randumuktiwaren, saksi melihat sesosok mayat dengan posisi tengkurap dan hanya kelihatan punggungnya saja," terang Kapolsek Bojong.

Baca juga:Pemancing di Kabupaten Pekalongan Temukan Mayat Mengambang di Sungai Sragi Baru

Mereka selanjutnya mencari bantuan dan bertemu dengan salah satu perangkat Desa Randumuktiwaren yang sedang berada depan rumah. Lalu, mereka bersama-sama menuju lokasi penemuan mayat.

"Karena tidak berani mengevakuasi mayat tersebut, akhirnya perangkat desa menghubungi Polsek Bojong, PMI dan BPBD Kabupaten Pekalongan," ungkap Kapolsek Bojong.

Setelah petugas datang, mayat pun dievakuasi dari sungai. Dari hasil pemeriksaan, identitas mayat akhirnya terungkap, yakni Danusri (89), warga Desa Randumuktiwaren, Kecamatan Bojong.

Mayat itupun selanjutnya dibawa ke rumah duka. Diketahui, lokasi penemuan korban berjarak sekitar 2 kilometer dari rumah korban.

"Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat pikun atau linglung karena faktor usia dan sering tinggal berpindah-pindah tempat dari rumah anak-anaknya," ujar Iptu Wastono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: