Rilis Skutik Retro Modern Honda Scoopy 160 Bikin Penasaran? Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Rilis Skutik Retro Modern Honda Scoopy 160 Bikin Penasaran? Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Istimewa-Tangkap Layar-YouTube @mahendrabigbike

RADARPEKALONGAN-  PT Astra Honda Motor sebagai produsen otomotif ternama pabrikan Jepang, kabarnya akan merilis skutik bergaya retro terbaru yakni New  Honda Scoopy 160 ditahun 2023.

Rilisnya skutik retro modern Honda Scoopy 160, diperkuat dengan kemunculan kode produksi rahasia dari Honda. Dimana kode tersebut tertulis K2V yang diduga kode project dari Honda Scoopy 2023 terbaru.

Skutik retro modern ini digadang bakal jadi angin segar bagi pecinta motor klasik retro modern. 

Memiliki tampilan baru, Honda Scoopy 160 nampaknya mencuri perhatian khalayak luas. 

Dijuluki sebagai skutik retro modern, Scoopy 160 ini mengusung desain klasik modern yang mampu memikat pecinta skuter. Lantas,  bagaimana dengan spesifikasi dari motor baru  yang akan diluncur Honda ini? Simak ulasan lengkap spesifikasi dari Honda Scoopy 160!

Desain Skutik Retro Modern

Honda Scoopy 160 menghadirkan tampilan unik yang diklaim mampu memanjakan mata. Bagaimana tidak, motor ini mampu memadukan desain retro klasik dan juga modern.

Motor ini juga dilengkapi dengan pelek spoke, speedometer bulat khas Scoopy, serta bodi yang tampil semakin menawan.

Pada Body skutik Honda Scoopy 160 ini, nampaknya agak mirip dengan Vespa Metic. Akan tetapi bila dilihat kembali dari segi harga motor ini lebih terjangkau. 

 

Dibekali Mesin Bertenaga

Honda Scoopy 160 dibekali mesin tangguh berkapasitas 160cc. Mesin ini juga dilengkapi  dengan teknologi injeksi PGM-FI yang diklaim mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih efisien dengan performa lebih baik.

Mesin yang diadopsi skutik baru ini juga dibekali sistem pendinginan canggih, sehingga mampu menjaga suhu mesin tetap optimal.

Tak hanya itu saja, skutik ini juga dilengkapi dengan teknologi Honda SMART Key System, teknologi anti-maling yang sudah cukup terpercaya di pasar otomotif. Serta tak lupa dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: