Purnawirawan Jenderal Kompak Bersuara Indonesia Jangan Beli Pesawat Bekas

Purnawirawan Jenderal Kompak Bersuara Indonesia Jangan Beli Pesawat Bekas

Ganjar Pranowo bertemu dengan pensiunan Jenderal TNI/Polri pada acara Ngopi Bareng Ganjar di Hotel Mercure Ancol.-istimewa -

"Kita harus siap dengan perang baru masa depan. Menurut saya tidak hanya alutsista, tapi juga proxy, pertahanan digital dan bio sains. Kita harus siapkan, perguruan tinggi, industri dan lembaga riset harus kita siapkan dan kita dorong untuk itu," tegasnya.

Ganjar diundang oleh ratusan purnawirawan jenderal TNI dan Polri di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Minggu (30/7/2023). Mereka berdiskusi dan memberikan masukan kepada bacapres 2024 dari PDIP itu.

Sebanyak 273 purnawirawan TNI/Polri berkumpul dalam acara bertajuk Ngopi Bareng Ganjar itu. Hadir di antaranya mantan Kapolri yakni Jenderal Polisi (purn) Bimantoro, Jenderal Polisi (purn) Rusman Hadi dan Jenderal Polisi (purn) Da'i Bachtiar. Hadir pula mantan Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa. 

Hadir juga sejumlah perwira tinggi TNI, di antaranya Laksamana TNI (purn) Bernard Kent Sondakh, Marsekal TNI (purn) Agus Supriatna, Laksamana Madya TNI (purn) Agus Setiadji, Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin dan ratusan jenderal TNI Polri lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: