Hibur Warganya di PRK 2023, Bupati Kendal Tampil Bareng Tipe X hingga Ada Band

Hibur Warganya di PRK 2023, Bupati Kendal Tampil Bareng Tipe X hingga Ada Band

HIBUR WARGANYA - Bupati Dico M Ganinduto turut menghibur warganya dengan berduet bersama vokalis Tipe-X di panggung PRK 2023 hari ketiga, Kamis (27/7/2023).-red/sef-

KENDAL - Sejumlah artis ternama nasional turut meramaikan event Pekan Raya Kendal (PRK) 2023 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418. Dari mulai Setia Band, Ndayboy, Tipe-X hingga Ada Band, mereka mampu tampil memukau untuk menghibur masyarakat Kendal.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, pun memanfaatkan kesempatan ini untuk turut menyapa warganya dengan berduet bersama para band nasional tersebut. Di hari kedua PRK, Rabu (26/7/2023) malam misalnya, Bupati Dico ikut tampil bersama sang vokalis Setia Band, Charly van Houten membawakan beberapa hits.

Berikutnya di hari ke tiga Pekan Raya Kendal 2023 dimeriahkan dengan Band Tipe-X, yang menyedot ribuan masyarakat memenuhi lapangan Stadion Kebondalem, Kamis (27/7/2023).

Dalam acara tersebut, hadir Bupati Kendal, Dico M Ganinduto didampingi istri Wynne Frederica, Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan, Dandim Kendal Letkol Inf Mishael Marthen Jenry Polii, para Kepala Perangkat Daerah Kendal, para camat dan diikuti oleh 5 ribu lebih masyarakat Kabupaten Kendal.

Sementara Band Tipe-X adalah grup band beraliran Ska yang pernah meraih juara band Favorit di Festival Musik Alternatif di Menteng pada tahun 1995. Tipe-X dibentuk pada tanggal 10 September 1995. Saat ini, Tipe-X terdiri dari 6 personil yaitu Tresno Riadi, Billy, Yoss, Micky, Anto dan Arie Hardjo.

Dengan aliran musik Ska para penonton sontak menari sehingga suasana kian meriah, lagu - lagi Tipe-X turut dinyanyikan bersama dan saling saut oleh penonton.

Tidak lupa band Jakarta tersebut mengucapkan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Kendal ke 418, dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kendal.

Pada kesempatan itu, Bupati Kendal berkesempatan untuk duet bernyanyi bersama dengan Tipe-X. Adapun lagu yang dinyanyikan adalah "Kamu Ngga' Sendirian". 

Puluhan ribu warga Kendal juga kembali memenuhi malam keempat PRK 2023 di Stadion Kebondalem saat band papan atas, yakni Ada Bank, tampil memukau para penggemarnya, Sabtu malam (30/7/2023).

Ada Band merupakan salah satu group band yang diundang dalam acara Pekan Raya Kendal Tahun 2023 untuk menghibur masyarakat Kabupaten Kendal dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-418 Kabupaten Kendal, yang mana hari sebelumnya sudah ada group band yang tampil menghibur masyarakat diantaranya, Setia Band, Tip X, dan Ndarboy Genk.

Dihadapan puluhan ribu penonton, Bupati Kendal Dico M. Ganinduto tampil diatas panggung nyanyi bersama vokalis Ada Band Indra Sinaga untuk lebih memeriahkan suasana di Pekan Raya Kendal.

Dalam acara tersebut, Indra Sinaga menyampaikan, bahwa Kendal luar biasa, lebih ramai dari yang dibayangkan.

"Terima kasih pak Bupati Kendal, Kabupaten Kendal memang luar biasa, ini lebih rame dari yang saya bayangkan, dan suasananya sangat kondusif," ujar Indra Sinaga.

Dalam kesempatan tersebut, Ada Band menampilkan sangat mempesona dan mendapat apresiasi teluk tangan yang kuat biasa dari masyarakat Kabupaten Kendal. (red/sef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: