4 Rekomendasi Produk Viva Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Ampuh dalam Sekali Pakai!

4 Rekomendasi Produk Viva Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Ampuh dalam Sekali Pakai!

rangkaian viva menghilangkan flek hitam-fr-https://www.freepik.com/free-photo/side-view-woman-normal-skin-texture_28475640.htm#page=3&query=Flek%20hitam%20di%20wajah&position=3&from_view=search&track=ais

Viva milk cleanser ini dapat kamu gunakan bagi para pemilik kulit yang cenderung kering atau normal ini dilengkapi dengan kandungan ganggang biru dan kandungan spirulina.
Bahan yang terkandung pada viva menghilangkan flek hitam milk cleanser in

i mengandung protein, vitamin, hingga kandungan asam amino yang bisa menutrisi kulit wajah sehingga dapat membantu proses regenerasi sel kulit wajah. sehingga kamu akan terhindar dari berbagai tanda penuaan dini pada wajah.

BACA JUGA:Dijamin Mudah dan Praktis! Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Gunakan Kopi Bubuk, Wajah Auto Glowing

2. Face tonic dengan varian spirulina
Rekomendasi viva menghilangkan flek hitam di wajah yang selanjutnya yakni face tonic dengan varian spirulina.

Selain kamu menggunakan milk cleanser ini secara rutin, maka kamu bisa menggunakan face tonic untuk dapat melengkapi perawatan kulit wajah dengan produk viva menghilangkan flek hitam.

Penyegar wajah satu ini memiliki fungsi untuk dapat menjaga pH pada kulit wajah, mampu meringkas tampilan pori-pori wajah yang membesar hingga fungsi utama yakni dapat menyegarkan kulit wajah secara optimal.

Produk viva menghilangkan flek hitam ini mengandung ekstrak spirulina atau kandungan gangga biru laut ini diketahui mempunyai manfaat untuk dapat meregenerasi sel kulit wajah

Selain itu juga mencegah beragam tanda-tanda penuaan dini pada wajah seperti halnya kulit yang cenderung kusam, flek hitam membandel hingga tampilan kerutan halus.

Tidak hanya dapat membersihkan wajah, produk viva menghilangkan flek hitam ini juga bisa menutrisi kulit wajah kamu sepanjang hari secara optimal.

3. Viva face mask dengan varian kentang
Salah satu rekomendasi produk viva menghilangkan flek hitam di wajah selanjutnya yakni viva face mask dengan varian kentang.

Produk satu ini berupa masker wajah yang alami dan memiliki manfaat untuk bisa membersihkan wajah hingga dapat mengangkat sel-sel kulit wajah yang mati.

Tak hanya itu, masker wajah ini juga bisa merawat kekencangan kulit wajah. sehingga produk viva menghilangkan flek hitam ini dapat kamu gunakan pada wanita yang berussia 40 tahun dan kulit wajahnya mulai kendur atau sudah tak kencang.

4. Viva air mawar
Rangkaian viva menghilangkan flek hitam selanjutnya yakni air mawar viva. Air mawar viva ini memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah dan tidak hanya dapat menghilangkan flek hitam membandel di wajah.

Viva air mawar ini tak jauh berbeda dengan produk toner untuk bisa melembabkan wajah ataupun face mist untuk dapat menyegarkan kulit wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: