5 Rekomendasi Merk Diapers yang Bagus dan Aman untuk Bayi, Nggak Gampang Bocor

5 Rekomendasi Merk Diapers yang Bagus dan Aman untuk Bayi, Nggak Gampang Bocor

ilustrasi merk diapers yang bagus dan aman untuk bayi-tangkapan layar-pexel.com

3. Makuku Air Diapers

Makuku juga termasuk salah satu rekomendasi merk diapers yang bagus dan aman untuk bayi. Ada beberapa fitur di dalamnya yang bisa dijadikan rujukan orang tua untuk memberikan diapers yang aman dan nyaman buat si kecil.

BACA JUGA:7 Perilaku Orang Dewasa yang Bisa Membunuh Rasa Percaya Diri Anak, Terlihat Sepele tapi Berdampak Serius

Salah satunya adalah diapers ini punya lapisan dalam yang terbuat dari bahan yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit bayi.

Lapisan tersebut juga bisa menyerap cairan dengan cepat dan efektif sehingga bayi Anda tetap kering dan nyaman sepanjang hari.

Fitur lainnya adalah diapers ini dilengkapi dengan sistem ventilasi yang unik untuk mengurangi kelembaban di dalam popok.

Dengan begitu diapers akan lebih nyaman dipakai serta mencegah munculnya ruam dan iritasi pada kulit bayi. 

Kalau kamu tertarik memiliki diapers ini, kamu bisa membelinya dengan rentang harga antara Rp 38 ribu sampai dengan Rp 70 ribuan.

4. Nepia Genki Diapers

Mau diapers versi celana yang nyaman dipakai? Merk Nepia Genki Diapers ini bisa kamu jadikan pilihan untuk si kecil. Popok ini punya inovasi lapisan penyerap yang terbuat dari bahan lembut dan memiliki daya serap tinggi.

Bahannya juga sangat lembut sehingga tidak membuat kulit iritasi. Sisi penahannya cukup lebar sehingga diapers ini tidak akan mudah bocor ke samping. Kamu bisa membelinya dengan rentang harga Rp 4 ribu sampai dengan Rp 194 ribuan.

5. Merries Pants

Sesuai dengan namanya, merk diapers yang bagus dan aman untuk bayi ini berbentuk celana yang dibuat agar nyaman dipakai. Lapisan di dalamnya memiliki daya serap tinggi sehingga tidak akan mudah bocor sekalipun anak bergerak bebas dan aktif.

Merries Pants dibanderol dengan rentang harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 2 ribuan sampai dengan 80 ribuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: