4 Masker yang Bikin Putih Ini Manjur Cerahkan Wajah Dengan Cepat! Kamu Sudah Coba?

4 Masker yang Bikin Putih Ini Manjur Cerahkan Wajah Dengan Cepat! Kamu Sudah Coba?

masker yang bikin putih-Freepik-https://www.freepik.com/free-photo/beauty-portrait-woman-towel-head-with-white-nourishing-mask-creme-face-white-wall-isolated-skincare-cleansing-eco-organic-cosmetic-spa-relax-concept_8473021.htm#query=Masker%20wajah&position=34&from_view=search&track=ais

RADARPEKALONGAN – Inilah beragam daftar masker yang bikin putih glowing cuma bermodalkan bahan yang mudah kamu temukan dirumah!

Penasaran apa saja? Yuk simak pembahasan mengenai masker yang bikin putih dibawah ini.
Memiliki kulit wajah yang p

utih, bersih, dan glowing alami merupakan kulit wajah idaman bagi semua orang, terutama untuk kaum wanita.

Untuk dapat mewujudkan hal ini kamu tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal karena ada beberapa bahan alami yang mampu dijadikan sebagai masker wajah yang alami dan dapat emmbuat kulit kamu menjadi putih berseri.


Kulit putih dan bersinar ini dapat kamu peroleh dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti halnya menggunakan buah-buah-an, rempah-rempah, hingga bahkan menggunakan masker wajah yang terbuat dari yoghurt.

Beragam bahan alami ini dapat kamu gunakan sebagai masker yang bikin putih lho!

Masker yang bikin putih

1. Masker wajah lemon

Rekomendasi masker yang bikin putih pertama datang dari buah lemon. Kamu dapat menggunakan buah ini sebagai perawatan kulit dan juga untuk kecantikan.

Hal tersebut dapat diperoleh berkat adanya kandungan vitamin C dan kandungan flavonoid yang dapat membuat kulit kamu jadi jauh lebih cerah dan juga putih serta dapat menghapus noda kusam pada wajah.

Untuk dapat menggunakan buah lemon ini sebagai masker wajah alami, maka kamu daoat mencampurkan air perasan buah lemon, minyak almond, oatmeal hingga putih telur dalam takaran secukupnya.

Setelah masker tersebut selesai dibuat maka oleskanlah makser wajah buah lemon ini ke wajah dan biarkan hingga 15 menit kemudian kamu dapat membilas wajah hingga benar-benar bersih.

BACA JUGA:3 Caraku Membuat Masker Wajah Kopi yang Manjur untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Bekas Jerawat!

2. Menggunakan masker buah pepaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: