Pemula Pasti Langsung Bisa, Inilah Cara Memesan Tiket Garuda Indonesia Melalui Traveloka, Ternyata Gampang

Pemula Pasti Langsung Bisa, Inilah Cara Memesan Tiket Garuda Indonesia Melalui Traveloka, Ternyata Gampang

cara memesan tiket pesawat garuda melalui traveloka--instagram

RADARPEKALONGAN – Kamu ingin pergi dengan pesawat garuda, tapi bingung cara pesannya, tenang saja karena kami akan memberikan informasi cara memesan tiket pesawat Garuda Indonesia melalui traveloka.

Di zaman yang serba canggih ini, ketika hendak pergi menggunakan pesawat, seperti maskapai Garuda Indonesia, kamu bisa membeli tiket melalui traveloka ataupun online.

Tentu dengan kehadiran traveloka ini sangat membantun bagi para calon penumpang yang ingin terbang dengan Maskapai Garuda Indonesia.

BACA JUGA: Inilah Cara Mudah Memesan Tiket Pesawat Secara Online, Dijamin Berhasil!

Traveloka sendiri merupakan, sebuah platform berbasis website, serta aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membeli tiket pesawat garuda.

Sebenarnya ada banyak sekali, tiket pesawat yang bisa kamu beli melalui aplikasi traveloka, namun dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai cara memesan tiket pesawat maskapai Garuda Indonesia.

Nah jika dalam waktu dekat ini, kamu memiliki keinginan untuk pergi ke luar kota ataupun luar negeri, dan belum pernah terbang dengan pesawat garuda, tenang kami akan memberitahukan cara pesan tiketnya.

BACA JUGA: Gak Usah Bingung, Mulai Cara Pesan Tiket Pesawat Secara Online, Gampang Banget!

Inilah cara memesan tiket pesawat garuda melalui traveloka

Dikutip dari situs resmi traveloka, cara pembelian tiketnya sendiri dapat dilakukan melalui website resmi mereka, atau juga bisa dengan aplikasi traveloka yang ada di smartphonemu.

Sebelum melakukan pembelian, baik melalui aplikasi ataupun website traveloka, kamu harus mendaftar akun traveloka terlebih dahulu.

Baru setelah kamu berhasil membuat akun traveloka, langkah selanjutnya adalah   cara memesan tiket pesawat garuda melalui traveloka, seperti ini caranya :

1. Buka website resmi traveloka, atau aplikasi traveloka yang sudah kamu unduh.

2. Pilih menu login akun traveloka, yang sebelumnya sudah kamu buat, bisa melalui aplikasi di smartphone atau website resmi.

3. Langkah selanjutnya langsung memilih menu tiket pesawat traveloka, dan jika kamu melalui website kamu bisa langsung masuk ke halaman pemesanan tiket pesawat disini.

4. Kemudian cari rute penerbangan, caranya dengan mengisi kota asal dan kota tujuan yang kamu inginkan, misalnya kota asal Semarang, kota tujuan Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: