Ternyata, Ini 3 Sunscreen Terbaik Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam, Efektif Cegah Penuaan Dini 

Ternyata, Ini 3 Sunscreen Terbaik Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam, Efektif Cegah Penuaan Dini 

Ternyata, Ini 3 Sunscreen Terbaik Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam, Efektif Cegah Penuaan Dini -Youtube.Com/ elsa sylvia-

Penggunaan SPF 50 pun sangat baik untuk melindunginya selama 3 jam ke depan. Kamu pun bisa menggunakan kembali produk ini tanpa perlu takut tumpa atau tercecer isinya. 

Dilengkapi dab dengan teknologi Broad Protection Spectrum membuatnya lebih baik dalam melindungi kulit dibandingkan produk lain. Bahkan, turtu melembapkan kulit mu sepanjang hari. 

Jadi, tak hanya kulit senantiasa terlindungi. Wajah pun bebas whitecast, flek hitam hingga tampil glowing seharian. 

2. UV Essence Shield Aqua Fresh SPF 50


UV Aqua Shield Essence SPF 50 Fresh--

Jika kamu tengah mencari sunscreen terbaik wardah spf 50 untuk flek hitam yang memiliki tekstur super ringan di kulit. Maka, UV Essence Shield Aqua Fresh SPF 50 adalah jawabannya.

Produk dengan kemasan berwarna biru ini cocok untuk digunakan semua kulit. Sebab, bebas dari kandungan alkohol, non comedogenic, anti white cast dan juga telah tersertifikasi halal.  

Manfaat dari sunscreen Wardah SPF 50 warna biru ini sendiri tak hanya melindungi kulitmu. Namun, juga menghidrasi dan melembabkan wajah sepanjang hari. 

Cocok banget digunakan pemilik kulit kering yang kerap beraktivitas di luar. Selain itu, kemasannya yang tube juga sangat traveling friendly dan mudah diaplikasikan ulang kapan saja dan dimanapun. 

BACA JUGA: Sunscreen Wardah Dicampur Kelly Hasilnya Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Ikuti 5 Caranya Berikut Ini!

Tenang aja, gak cuma masalh flek hitam yag tratasi. Namun, kulit kusam hingga bruntusan juga perlahan memudar dengan rutin menggunakan produk ini setiap pagi dan siang hari.

3. UV Active Shield Protection Serum SPF 50

Urutan terakhir dari sunscreen terbaik wardah spf 50 untuk flek hitam yaitu UV Active Shield Protection Serum SPF 50.

Produk yang bekerja sebagai sunscreen sekaligus serum ini. Tak hanya melindungi kulitmu namun nutrisinya sepanjang hari. 

Sehingga, kulit pun senantiasa lembab, glowing dan bebas noda hitam seharian. Ketika digunakan bersama riasan pun hasilnya semakin sempurna dan menawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: