Inilah 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel, Salah Satunya dengan Menggunakan Minyak Zaitun

Inilah 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah yang Membandel, Salah Satunya dengan Menggunakan Minyak Zaitun

cara hilangkan flek hitam--Youtube

Cara menggunakannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan madu secukupnya, kemudian menjadikannya sebagai masker khususnya di area wajah yang memiliki flek hitam.

Diamkan selama kurang lebih 20 menit, jika sudah kamu bisa langsung membilasnya menggunakan air hangat, lakukan cara ini dengan rutin, agar mendapatkan hasil maksimal.

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Madu untuk Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Glowing Awet Muda

3. Dengan cara peeling

Buat kamu yang belum tahu apa itu peeling, peeling merupakan sebuah proses pengelupasan lapisan kulit mati yang ada diwajah.

Dan cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel dengan peeling ini, diklaim efektif, sebab ketika kulit bagian atasnya terkelupas, maka secepatnya akan digantikan dengan lapisan sel kulit baru.

4. Menggunakan bengkoang

Buah ini memiliki sebuah reaksi kimia, bernama pachyrhizon dengan sebuah pigmen warna kulit, reaksi yang dihasilkan ini mampu menyamarkan flek hitam membandel di wajah.

Caranya juga sangat mudah, dan dapat kamu lakukan sendiri di rumah, kamu hanya perlu menghaluskan bengkoang ini, dan dijadikan sebagai masker wajah, dan diamkan selama 10 menit, jika sudah bilas dengan air.

BACA JUGA:Pakai Masker Kopi dan Minyak Zaitun untuk Flek Hitam, Cuma 3 Bahan Bikin Wajah Bersih Cerah Mempesona

5. Menggunakan kentang

Kentang ternyata memiliki kandungan alami zat tepung serta enzim, dimana kandungan tersebut memiliki fungsi untuk mengurangi pigmentasi pada kulit.

Kemudian, cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel dengan kentang ini juga sangat mudah.

Kamu hanya perlu memotong kentang secara tipis-tipis, kemudian letakan potongan tersebut di wajah yang terdapat flek hitam, diamkan selama kurang lebih 10 menit, dan bilas menggunakan air bersih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: